Review Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!

Review Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!
Review Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba! (Istimewa/BeautyBeat)
0 Komentar

sumedangekspres – Review Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba! Berbicara tentang skincare pasti banyak sekali macam dan aneka ragam skincare yang ditawarkan. Namun, sebelum memakian produk skincare harus terlebih dahulu tahu kandungan apa saja yang ada di dalam prosuk skincare tersebut.

Seringkali skincare menjadi trending topic dikalangan para wanita khususnya, produk dari emina yang merupakan skincare dikalangan remaja ini banyak sekali macamnya. Apalagi kulit remaja merupakan kul;it yang masih sangat terjaga kesehatannya.

Untuk memakai prosuk skincare, emina menyugguhkan berbagai rangkain produk skincare yang cocok untuk kulit remaja. Yuk, simak Review terbaik produk emina skincare remaja.

Baca Juga:Cara Daftar Masuk Global Cyber UniversitySyarat Masuk Global Cyber University 2023

1. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder productnation
Emina Bare With Me Mineral Loose Powder adalah bedak tabur yang dikemas dalam wadah jar. Packaging-nya didominasi warna pink dengan ukuran yang kecil sehingga membuat produk ini mudah dibawa bepergian. Emina juga melengkapi sponge yang dapat digunakan untuk memulaskan bedak.

Tekstur bedaknya sangat lembut dan memiliki butiran yang halus. Mengandung mica, lauroyl lisine, dan oil absorbing powder, Emina Loose Powder akan memberikan kesan natural dan bebas minyak seharian.

Emina memproduksi loose powder-nya ini dalam 4 varian warna, yaitu 01 Fair, 02 Light Beige, 03 Amber, dan 04 Ebony yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Meski lebih cocok untuk pemakaian sehari-hari dengan hasil yang natural, tapi bedak ini juga bisa diandalkan untuk pemakaian makeup yang lebih berat.

2. Emina Sugar Rush Face Scrub
Bukan cuma bedak, Emina juga melengkapi koleksinya dengan menghadirkan face scrub. Hadir dengan kemasan botol, Emina Sugar Rush Face Scrub memiliki tekstur yang kental seperti madu dengan warna coklat karamel. Di bagian belakang kemasan terdapat informasi lengkapi mengenai produk.

Emina Sugar Rush Face Scrub mengandung bahan alami yang baik untuk kulit, seperti olive oil dan beeswax. Saat diaplikasikan pada wajah, kamu akan merasakan butiran gula berukuran besar. Untuk itu, sebaiknya usapkan scrub secara perlahan untuk menghindari kemungkinan iritasi.

0 Komentar