Streaming Nonton Film Waktu Maghrib Full Movie HD Layarkaca21 Lk21 Indoxxi Lengkap Dengan Sinopsis

Streaming Nonton Film Waktu Maghrib Full Movie HD Layarkaca21 Lk21 Indoxxi Lengkap Dengan Sinopsis
Streaming Nonton Film Waktu Maghrib Full Movie HD Layarkaca21 Lk21 Indoxxi Lengkap Dengan Sinopsis (kolase/instagram @rafifilm)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link streaming nonton film Waktu Maghrib full movie kualitas HD Layarkaca21 Lk21 Indoxxi lengkap dengan sinopsis film tersebut.

Film horor Indonesia berjudul Waktu Maghrib ini sedang menjadi perbincangan hangat para penggemar film horor Indonesia.

Film Waktu Maghrib ini sukses menjadi film pertama di tahun 2023 yang memperoleh 1.000.000 penonton.

Baca Juga:Streaming Nonton Film Jin Qorin Full HD via LK21, Rebahin, IDLIX, IndoXXI dan Resmi: Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar PemainSinopsis Lengkap Film John Wick Chapter 4: Alur, Daftar Pemain

Jika kamu tidak sempat menonton film horor Indonesia yang seru ini, kamu dapat menontonnya lewat link pada artikel ini.

Kamu dapat nonton film Waktu Maghrib secara resmi atau pun melalui situs nonton alternatif di Layarkaca21, Lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik, IDLIX.

Sinopsis Film Waktu Maghrib

Sesuai dengan nama judulnya, film genre horor ini akan bercerita tentang mitos larangan untuk ke luar rumah saat matahari tenggelam atau mendekati waktu maghrib.

Pasalnya, banyak keyakinan yang beredar bahwa waktu Maghrib atau surup adalah saat di mana makhluk gaib atau astral akan menghampiri manusia.

Film ini bercerita tentang Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza Fatia Rani), tiga bocah yang sering menghabiskan waktu bermain sampai petang dan tidak memikirkan atas mitos-mitos yang beredar.

Singkatnya, pada suatu hari saat Adi dan Saman dihukum oleh gurunya, Bu Woro (Aulia Sarah) karena terlambat sekolah, kedua bocah ini menyumpahi gurunya supaya meninggal.

Namun, siapa sangka jika ucapan asal-asalan itu benar-benar menjadi kenyataan. Bu Woro dinyatakan tewas dalam sebuah kecelakan tragis. Kejadian itu tentu membuat Adi dan Saman kaget sekaligus ketakutan.

Baca Juga:Daftar Pemain Film John Wick Chapter 4 Beserta SinopsisFilm John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain

Suatu hari saat akan berangkat ke masjid untuk salat Maghrib, Ayu dikejutkan dengan melihat sosok perempuan menyerupai Bu Woro dengan penampilan yang menyeramkan.

Usut punya usut, rupanya Bu Woro ada di sana untuk mengganggu Ayu dan teman-temannya, termasuk Adi dan Saman.

Sebelum menghantui warga, bocah-bocah itu telah mendapat teror terlebih dahulu dari Bu Woro. Sejak saat itu, kehidupan mereka tidak pernah berjalan dengan tentram.

0 Komentar