Daftar Skincare Berbahaya, Jangan Pakai Krim Ini!

Daftar Skincare Berbahaya, Jangan Pakai Krim Ini!
Daftar Skincare Berbahaya, Jangan Pakai Krim Ini! (Istimewa/Merdeka)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Skincare Berbahaya, Jangan Pakai Krim Ini! Kulit wajah cerah dan glowing adalah impian setiap perempuan. Berbagai produk masih beredar banayk di pasaran, namun kamu harus memilih mana skincare yang betul-betul menutrisi kulitmu atau malah menimbulkan efek negatif.

Sekarang banyak dan marak beredar krim pemutih instan, penjualan skincare yang tidak memiliki label BPOM tersebut banyak dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Sehingga tak heran penjualannya pun laris sekali, memang saat ini sudah banyak pula skincare yang BPOM namun banyak orang yang malah memilih skincare abal-abal dikarenakan efeknya lebih cepat.

Untuk itu inilah daftar skincare berbahaya yang wajib kamu tahu!

Daftar Skincare Berbahaya

1. Krim HN

Baca Juga:UNPAD Gelar Acara Upaya Hadapi Tantangan Metodologis Pencapaian SGDs Bersama SDGs Center Unpad Bappenas UNSECAPKonsep Harta Perkawinan, Begini Penjelasan Guru Besar UNPAD

Popularitas krim HN ini belum ada yang bisa menandingi. Dengan harga di kisaran Rp 24 ribu untuk krim seberat 15 gram, krim HN mampu menyihir banyak masyarakat buat ikutan beli. Ketika saya cek di Shopee, jumlah penjualan produk ini sudah melebihi 10 ribu item di sebagian besar toko. Laris manis! Ini baru di Shopee, lho. Masih banyak agen krim HN yang menjajakan krim berona putih dan kuning seperti bendera lelayu ini dari pintu ke pintu atau lewat metode getok tular.

Krim HN termasuk krim abal-abal sebab krim ini punya kandungan merkuri sebanyak 4.2 persen. Krim ini menjanjikan berbagai macam perubahan kulit wajah secara instan, di antaranya menghilangkan flek dan hiperpigmentasi, menghilangkan bekas jerawat, sampai di salah satu toko ada yang menyebutkan bahwa krim ini dapat mengatasi semua masalah pada kulit. Canggih betul!

Saya pernah bertemu seorang mbak-mbak yang dulu sempat menjadi pengguna krim HN di sebuah klinik kecantikan. Mbak ini bercerita kepada saya bahwa kulitnya langsung putih, glowing, dan bebas dari jerawat setelah pakai krim HN dalam beberapa hari saja. Tapi setelah mencoba lepas dari krim ini, jerawat langsung bermunculan di wajahnya. Dia juga mengisahkan bahwa pada saat mendapatkan treatment, cotton pad yang digunakan untuk menyeka wajahnya sampai berubah warna jadi abu-abu.

0 Komentar