5 Aplikasi Penghasil Uang Via Game 5 Menit Membayar Tanpa Modal, Simak Caranya!

5 Aplikasi Penghasil Uang Via Game 5 Menit Membayar Tanpa Modal, Simak Caranya!
(Foto Ilustrasi/Pinterset)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Aplikasi Penghasil Uang Via Game dengan cepat cair langsung membayar, simak rekomendasi berikut ini!

Meskipun tanpa modal tentunya memainkannya membutuhkan koneksi internet karena program ini merupakan aplikasi atau game online.

5 aplikasi ini bisa digunakaan untuk mwngisi waktu luang anda dan mengisi dompet sekedar untuk jajan bahkan bisa menabung sedikit demi sedikit.

Baca Juga:Resep Cinnamon Roll Manisnya Pas Enak Beraroma RempahKumpulan Resep Makanan Bahan Dasar Ikan Ala Rumahan

Aplikasi yang akan direkomendasikan ini tergolong aman karena sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Uang dapat di konversikan dan dapat dikirim melalui GoPay, DANA, OVO atau transfer bank.

Semakin ahli dalam menggunakan aplikasi, maka Anda bisa menghasilkan uang dan salo e-wallet dengan cepat.

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang asli, saldo DANA, Ovo dan E-wallet lainnya? Simak informasi selengkapnya.

5 Aplikasi Penghasil Uang Via Game

Mungkin sebagian orang menganggap bermain game buang-buang waktu, namun siapa sangka bermain game bahkan bisa menghasilkan uang.

1. Enjoyclick

Enjoyclick games adalah game penghasil uang dimana penggunanya ditantang untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan uang. Gameplaynya sederhana, pengguna hanya boleh memainkan game yang sudah tersedia

Selain koin yang bisa ditukar dengan uang, pengguna juga bisa mendapatkan reward lain yang ditawarkan oleh Enjoyclick Games.

2. Republik Koin

Baca Juga:Kumpulan Resep Masakan Olahan Seafood Mudah dan EnakResep Fuyunghai Cocok Untuk Menu Sahur Hingga Menu Buka

Salah satu software penghasil uang yang bisa kamu coba adalah Coin Republic. Beberapa gamer yang suka bermain SimCity atau Township sudah tidak asing lagi dengan Coin Republic.

Aplikasi uang ini dikembangkan oleh perusahaan Sachin Bhargava. Pengguna aplikasi ini dapat memainkan game yang membutuhkan bangunan.

3. Gold Mine Game

Gold Mine Game adalah game simulasi tambang emas yang dapat dimainkan di perangkat seluler. Dalam permainan ini pemain menjadi penambang yang harus menggali emas dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

4. Permainan AppNana

AppNana juga menawarkan referensi di mana Anda bisa mendapatkan poin ekstra dengan mengundang teman Anda untuk bergabung dalam program ini.

5. CashPirate

CashPirate adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, atau menonton video.

0 Komentar