Rekomendasi Tempat Botram di Sumedang, Apalagi View Alamnya Indah Banget!

Rekomendasi tempat botram di Sumedang
Rekomendasi tempat botram di Sumedang(ig@erikriza83)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi tempat botram di Sumedang, apalagi ada danau buatan yang menambah keindahan, eksotisme suasana lembahnya tidak berkurang sedikit pun.  Cisoka Eco Green Park merupakan sebuah wisata populer di Sumedang yang menyuguhkan keasrian danau buatan yang menawan.

Jaraknya sekitar 30 hingga 40 meter dari jalan besar, membuat suasana di sana begitu tenang. Hijaunya pepohonan dan pegunungan yang mengelilinginya pun tak ayal selalu memanjakan mata. Apalagi bawa tikar untuk sekalian botram, pokoknya enak banget menikmati makanan sambil liat pemandangan.

Objek wisata ini sangat recommended! Suasana tempatnya sangat asri dan nyaman banget apalagi jika cuaca tidak terlalu panas pasti akan membuat kamu betah Yang lebih unik lagi, di sana terdapat perkebunan teh yang berjajar rapi bak karpet hijau. Pemandangannya sungguh memukau.

Baca Juga:Ternyata Ada Efek Sampingnya! Penggunaan Wardah Sunscreen Gel SPF 30.Jangan dilakukan! Mitos Kisah Cinta Setelah Mengunjungi Gunung Kunci Sumedang!

Rekomendasi tempat botram di Sumedang,  tempat ini begitu lengkap menyajikan kesegaran alam, mulai dari danau, kebun teh, hingga pegunungan. Menyusuri jalan setapak atau menjajal perkebunan teh dan menghirup udara segar di sepanjang jalan adalah cara terbaik menikmati alam. Kekaguman terhadap Sang Pencipta pun hadir tatkala menyaksikan kuasa-Nya.

Di pinggir danau, akan terlihat berbeda payung besar yang melindungi kursi dan meja di bawahnya. Spot terbaik bagi wisatawan untuk menikmati pesona situ, sekaligus pegunungan. Gemericik air dari sungai kecil yang mengalir dengan tenang pun turut menguapkan segala sesak di dada. Berkunjung saat akhir pekan rasanya tepat, sebelum esoknya sibuk kembali berkutat.

Kamu bisa berkunjung ke tempat piknik yang akan kami rekomendasikan sebagai tempat tujuan piknik kamu saat berada di Sumedang. Piknik merupakan kegiatan terbaik untuk menghilangkan penat dari padatnya aktivitas sehari-hari. Dengan menyatu bersama alam dan berinteraksi dengan lingkungan, dijamin membuat kamu merasa relax dan tenang.

Tak hanya di pinggir danau, beberapa tempat duduk dengan desain kayu cokelat yang cozy pun tersedia. Tanaman hijau nan indah pun mengelilinginya, makin membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Cisoka Eco Green Park juga cocok kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun orang tercinta. Serukan suasana dengan piknik cantik, berkemah, bercengkerama, ataupun tertawa bersama.

0 Komentar