Wisata Seni Di Bandung, Terdapat Mural Yang Keren Banget!

Wisata Seni Di Bandung, Terdapat Mural Yang Keren Banget!
Wisata Seni Di Bandung, Terdapat Mural Yang Keren Banget! (Fb Lawangwangi Creative Space)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Seni Di Bandung, Terdapat Mural Yang Keren Banget!

Bandung merupakan sebuah kota yang ada di Jawa Barat yang tak hanya terkenal akan wisata alam, kuliner ataupun sejarahnya saja.

Kamu si penyuka seni yang sedang mencari tempat mengekspresikan kreativitas?

Lawangwangi Creative Space jawabannya!

Tempat wisata ini merupakan tempat yang memadukan seni, kreativitas, dan juga kuliner dalam satu tempat.

Dijamin kamu pasti betah berada di tempat ini karena memanfaatkan waktu senggang dengan kegiatan yang bermanfaat.

Baca Juga:Pria Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Pacarmu Tiba Tiba Kesal!Info Loker Lulusan SMA Batas Usia Sampai 45 Tahun!

Kamu bisa kreatif untuk berkreasi, mengekspresikan, dan menunjukkan kreativitasnya melalui berbagai bentuk karya seni dan desain.

Ruangan di dalamnya juga dibuat seperti layaknya ruang galeri seni.

Di dirikan pada tahun 2010 dan dikelola oleh artsociates, lawangwangi mengusung tema Where curated arts meet delightful culinary.

Berikut spot spot yang ada di lawangwangi creative space!

1. Muralangit Psychdelicious

Di spot ini terdapat mural karya Irwan Darmawan (Kang Iwenk). Mural tersebut akan nampak indah jika tersorot sinar matahari. Saat malam tiba, suasana tenang dengan citylight Bandung dapat kamu nikmati sembari menikmati mural ini.

2. Art gallery

Seperti namanya, disini kamu bisa menemui pameran seni dalam berbagai bentuk. Seperti lukisan, mural, dan bentuk bentuk yang lainnya. Asyiknya, bagi kamu yang sudah berkunjung gak akan pernah merasa bosan melihat lukisan lukisan ini. Karena lukisan disini akan diganti secara berkala.

3. Anjungan lawangwangi

Selain spot spot di atas, di anjungan lawangwangi merupakan tempat berbentuk dermaga biru. Dari sana, kamu bisa menikmati keindahan kota Bandung dan mengabadikannya di dalam foto.

Jika kamu tertarik berkunjung ke tempat tersebut, Lawangwangi Creative Space terletak di Jalan Dago Giri No. 99, Mekarwangi, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya juga sejuk sehingga bisa membuat wisatawan betah berlama-lama di sana.

Sementara jam operasional Destinasi wisata ini yaitu pada hari Selasa – Kamis pukul 11.00 – 22.00 WIB; Jumat – Sabtu pukul 10.00 – 23.00 WIB; serta hari Minggu pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Demikian, wisata seni di bandung

0 Komentar