Murah dan Untung! Ini Cara Daftar Mitra Higgs Domino Resmi Paling Mudah 2023

Murah dan Untung! Ini Cara Daftar Mitra Higgs Domino Resmi Paling Mudah 2023
Murah dan Untung! Ini Cara Daftar Mitra Higgs Domino Resmi Paling Mudah 2023
0 Komentar

 

Tips Menjadi Alat Mitra Higgs Domino Island Sukses

Sudah tahu cara daftar dan menjadi agen mitra resmi? Supaya bisnismu makin laris manis, kamu juga harus tahu beberapa tips seperti berikut ini!

1. Lakukan Live Streaming

Tips pertama mirip dengan cara jualan online. Kamu juga harus melalukan trik yang akan membuatmu dikenal oleh para pelanggan, salah satunya, cobalah melakukan live streaming.

Kamu bisa melakukan siaran langsung di Facebook atau YouTube saat bermain Higgs Domino. Jika memungkinkan, cobalah live streaming sambil berjualan Chip.

2. Adakan Giveaway

Baca Juga:Gratis Chip 20B, Ini Link dan Cara Klaim Sedekah CF Higgs Domino Island Terbaru 2023Cara Melacak Nomor HP: Cek Lokasi dan Identitas Penipu Pakai Aplikasi Ini

Saat kamu melakukan live streaming game dan berhasil tembus target, coba adakan giveaway agar penonton dan calon pelanggan semakin tertarik untuk bertransaksi.

Misalnya, kamu bermain dengan modal 1B Chip dan memasang target menang 15B Chip. Apabila target tercapai, cobalah bikin giveaway dengan hadiah 5B Chip untuk penonton.

Sebagai catatan, penonton yang bisa mengikuti giveaway harus melakukan beberapa persyaratan, seperti mengikuti Fanpage Facebook, Subscribe YouTube, dan lainnya.

3. Jadi Penampung Chip

Ketika ada pro player yang menang banyak Chip di game penghasil uang ini, cobalah beli Chip mereka dengan harga di bawah harga jual milikmu.

Hal itu bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan keuntungan dari berjualan Chip Higgs Domino Island. Karena kamu bisa menjualnya dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Jaka sarankan untuk bermain dengan jujur. Hindari pemakaian MOD APK yang bisa berisiko akun kena banned atau perangkat kena malware.

Apa Hukum Jualan Chip Higgs Domino?

Permainan yang satu ini memang masih populer dan diminati oleh banyak orang di Indonesia.

Baca Juga:8 Aplikasi VPN Terbaik 2023: Anti Banned dan Koneksi Paling CepatAplikasi Baca Berita Dapat Uang, Pakai Cashzine Apk

Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, semakin banyak juga yang menjual chip Higgs Domino.

Namun, apakah jualan chip Higgs Domino ini sah secara hukum? Apakah ada aturan khusus yang harus diikuti?

Saat ini, belum ada regulasi khusus yang mengatur tentang jual beli chip Higgs Domino secara online.

0 Komentar