Murah dan Untung! Ini Cara Daftar Mitra Higgs Domino Resmi Paling Mudah 2023

Murah dan Untung! Ini Cara Daftar Mitra Higgs Domino Resmi Paling Mudah 2023
Murah dan Untung! Ini Cara Daftar Mitra Higgs Domino Resmi Paling Mudah 2023
0 Komentar

sumedangekspres – Simak cara daftar Mitra Higgs Domino resmi paling mudah dengan harga paling mudah dan menguntungkan tahun 2023.

Cara daftar agen resmi Higgs Domino ini selalu banyak dicari oleh para pemain game Higgs Domino RP ini untuk memperoleh lebih banyak lagi keuntungan.

Sebagai seorang mitra, kamu bisa menjual chip yang diperoleh ketika bermain game kepada pemain yang lain.

Baca Juga:Gratis Chip 20B, Ini Link dan Cara Klaim Sedekah CF Higgs Domino Island Terbaru 2023Cara Melacak Nomor HP: Cek Lokasi dan Identitas Penipu Pakai Aplikasi Ini

Profit yang diperoleh seorang mitra atau agen tergantung pada harga jual chip yang ditetapkan saat itu.

Semakin banyak chip yang terjual dan semakin tinggi harga jualnya maka keuntungan yang didapatkan juga akan semakin besar.

Sangat disayangkan, menurut keterangan dari pihak berwajib, praktik jual beli chip Higgs Domino dianggap sebagai kegiatan perjudian.

Walaupun Higgs Domino pada dasarnya hanya sebuah permainan biasa, akan tetapi di dalamnya tersedia fitur menu untuk melakukan pertaruhan dan mendapatkan keuntungan.

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk bermain game ini dan menjadi agen chipnya, pastikan terlebih keamanannya dengan membaca artikel dari Jaka yang satu ini.

Syarat Daftar Agen atau Mitra Higgs Domino Island

Kamu sebelum memutuskan untuk daftar akun resmi Higgs Domino agar bisa berjualan item dan Chip, ada sejumlah syarat yang harus kamu penuhi seperti berikut ini!

1. Memiliki Akun ID Higgs Domino

Syarat utama menjadi mitra adalah memiliki akun yang sudah diverifikasi dengan nomor HP dan terhubung dengan akun Facebook milikmu.

Baca Juga:8 Aplikasi VPN Terbaik 2023: Anti Banned dan Koneksi Paling CepatAplikasi Baca Berita Dapat Uang, Pakai Cashzine Apk

Selain itu, kamu sebaiknya mengisi data secara lengkap, isi data sesuai KTP, dan gunakan nomor HP serta email yang aktif.

Sehingga supplier akan percaya dan memberi kesempatan pada akun ID milikmu untuk menjadi agen atau mitra Higgs Domino resmi.

 

0 Komentar