5 Keunggulan Monash University Kampus Terima Anindya Zahra

5 Keunggulan Monash University Kampus Terima Anindya Zahra
5 Keunggulan Monash University Kampus Terima Anindya Zahra (Istimewa/MonashUniversity)
0 Komentar

sumedangeskpres – 5 Keunggulan Monash University Kampus Terima Anindya Zahra. Monash Univerity merupakan kampus yang berada di Australia. Kampus ini merupaka kampus terbaik dan masuk dalam QS World Rangking University.

Kampus yang ada di kota Melbourne merupakan tempay pendidikan di luar negeri dengan fasilitas-fasilitas terbaik.

Universitas yang berdiri pada tahun 1958 ini telah berkembang menjadi kampus yang berskala internasional, memiliki mitra yang tersebar di luar negeri, dan telah menghasilkan alumni-alumni yang mumpuni di bidangnya.

Baca Juga:Mengenal Monash University Anindya Zahra Diterima DisiniBiaya Kuliah The University Of Westren Australia, Kampus Yang Terima Anindya Zahra

Mengenal kampus Monash University dan beberapa keunggulan yang dimilki kampus luar negeri ini. Simak penjelasannya!

5 Keunggulan Monash University

1. Anggota Group of Eight

Melansir dari monash.edu, Monash University masuk ke dalam satu persen universitas terbaik di dunia atau pada urutan 74 menurut peringkat universitas dunia dari Times Higher Education.

Kampus ini masuk dalam anggota Group of Eight, sebuah aliansi universitas terkemuka Australia yang diakui atas keunggulannya dalam pengajaran dan penelitian.

Adapun universitas yang berada dalam aliansi ini menghasilkan lulusan yang cepat dapat kerja, mendapat gaji tinggi dan peluang lebih besar untuk melanjutkan studi pascasarjana daripada lulusan kampus di Australia yang lain.

2. Memiliki Cabang Kampus Internasional di Luar Australia

Monash University tidak hanya memiliki kampus di Australia, melainkan juga telah melebarkan sayap dengan membuka 4 cabang kampus internasional di luar negeri.

Pertama, berada di Malasyia dengan 8 program studi, diantaranya School of Arts and Social Sciences, School of Business, School of Engineering, School of Information Technology, Jeffrey Cheah School of Medicine and Health Sciences, Department of Psychology, School of Science, dan School of Pharmacy.

Kedua, bermintra dengan Southeast University dengan sekolah Joint Graduate School dan Joint Research Institute di Suzhou, Tiongkok. Ketiga, bekerjasama dengan Institute of Technology Bombay dan mendirikan “The Prato Centre” di Italia untuk program akademik internasional sekaligus kolaborasi riset.

0 Komentar