Review Spesifikasi Wuling Air EV

Spesifikasi Wuling Air EV
Spesifikasi Wuling Air EV(dailyrevs.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran dunia otomotif mengenai Review Spesifikasi Wuling Air EV.

Mobil Wuling Air EV ini merupakan mobil yang menarik untuk di review dan mobil ini termasuk mobil terlaris ya ga nahan ini lucu sekali dari segi manapun.

Wuling Air Ev pertama kali diperkenalkan kepada konsumen Indonesia di ajang GAIKINNO Indonesia International Auto Show 2022 yang digelar Agustus lalu.

Baca Juga:Review Spesifikasi Toyota FJ Cruiser Nih Bos Senggol DongLink LIVE Nobar Sepakbola

Makad dari itu mobil Wuling Air Ev banyak dikendarai oleh wanita karena kesimpelanya dan keimutanya tidak tahu kemapa wulling membuat desain mobil yang sangat jarang sekali dilihat.

Mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu Standard Range dan Long Range dengan rentang harga Rp238-311 juta. Ya lumayan juga sih kalau kalian mempunyai banyak uang sih.

Mari kita mulai review dari eksterior.

Wuling sebagai mobil listrik yang identik dengan mobil modern, Wuling memiliki desain yang merepresentasikan teknologi masa depan, dengan bentuk persegi di bagian belakang dan kesan membulat di bagian depan.

Semua varian kendaraan yang tersedia juga tersedia dalam warna futuristik seperti Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink dan Galaxy Blue.

Lalu ada lampu Extended Horizon LED dengan highlight biru di bagian depan yang berjalan dari kiri ke kanan pada versi jarak jauh. Pada saat yang sama, dalam versi Rentang Standar, garis diganti dengan hiasan tambahan.

Selain itu, lampu depan dan belakang versi Air EV Standard Range menggunakan bohlam halogen, sedangkan versi Air EV Long Range menggunakan lampu LED.

Wuling Air EV menggunakan ban 145/7 dengan diameter roda 12 inci. Wuling memasukkan inkubator tipe datar ke dalam Air EV Long Ranger.

Baca Juga:Review Spesifikasi Toyota Etios ValcoReview Spesifikasi Toyota Celica

Sedangkan Aero EV Standard Series menggunakan tipe disc brake pada sistem rem depan dan tipe tromol pada roda belakang. Performa dari mobil ini Anda perlu mengetahui informasi baterai yang digunakan.

0 Komentar