Rekomendasi Drakor Terbaru April 2023 Dr. Romantic 3 Paling Banyak Dinanti

Rekomendasi Drakor Terbaru April 2023 Dr. Romantic 3 Paling Banyak Dinanti
(Rekomendasi Drakor Terbaru April/Foto: Kolase sumedangekspres)
0 Komentar

Tayang:  28 April 2023

Drama Korea yang akan tayang Maret 2023 adalah Duty After School yang dibintangi oleh Shin Hyun Soo, Lim Se Mi, Kim Ki Hae, Moon Sang Min dan banyak lagi.

Diadaptasi dari gambar web Ha Il Kwon, drama ini bercerita tentang anak sekolah yang menjadi komando militer.

Siswa di seluruh Korea Selatan dipaksa untuk bertindak sebagai tentara dalam perang melawan makhluk tak dikenal yang muncul dari langit.

4. Queenmaker

Tayang : 14 April 2023

Baca Juga:Nasi Bungkus Jepang Yakinimura di Sumedang Halal No Pork No LardNonton The Glory Part 2 Episode 1-8 Sub Indo: Aksi Pembully Drakor Rating 19+ Gratis Dramaqu, Mydramalist dan Telegram

Drama Korea Queenmaker menceritakan kisah dua wanita, yaitu Hwang Do Hee, CEO Grup Eunsung, dan Oh Seung Sook, seorang pengacara hak asasi manusia yang mencalonkan diri sebagai walikota Seoul.

Kedua wanita ini awalnya memiliki kehidupan yang berbeda tetapi bergabung untuk menciptakan dunia yang adil dan jujur. Meski sering berdebat, keduanya memiliki tujuan yang sama.

5. Decoy 2

Tayang : 07 April 2023

Drama Korea pertama yang tayang di bulan April 2023 adalah drama berjudul DECOY. Drama ini tentang Gu Do Han, mantan pengacara yang menjadi detektif.

Dia mencari melalui peristiwa masa kini untuk kebenaran di balik kejahatan masa lalu yang belum terpecahkan.

6. Stealer: The Treasur Keeper

Tayang: 12 April 2023

Drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang lainnya ada drama berjudul STEALER: THE TREASURE KEEPER.

Drama yang dijadwalkan tayang pada tanggal 12 April ini berkisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang menyedihkan di siang hari dan pencuri yang berani di malam hari. Ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupan keduanya mulai terbongkar.

0 Komentar