Nasi Bungkus Jepang Yakinimura di Sumedang Halal No Pork No Lard

nasi ayam
(Istimewa/instagramyakinimura/)
0 Komentar

sumedangekspres – Nasi Bungkus Jepang Yakinimura merupakan salah satu ide retail baru yang menjual nasi kemasan rasa Jepang dengan unsur kearifan lokal.

Restoran-restoran mulai hadir di Sumedang dengan tema berbeda dan beragam. Salah satunya hadirnya Nasi Bungkus Jepang Yakinimura.

Restoran ini menjual berbagai macam makanan/minuman seperti : Beragam nasi, fast food, Jepang dengan rasa yang sangat enak dan harga yang terjangkau, bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Baca Juga:Nonton The Glory Part 2 Episode 1-8 Sub Indo: Aksi Pembully Drakor Rating 19+ Gratis Dramaqu, Mydramalist dan TelegramNonton Drama Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12 Gratis DramaQu, Drakoindo dan Telegram

Daya tarik nasi bungkus Jepang ini terletak pada keunikan kemasannya yang menggunakan daun pisang kemudian dibungkus kembali dengan kertas nasi.

Konsepnya adalah nasi bungkus Jepang dengan kemasan seperti Warteg dan Nasi Padang yang rasanya enak, pedasnya juga bisa kamu rasakan. Harganya juga sesuai dengan rasanya lho.

Dipercaya bahwa aroma daun pisang yang mengalir meningkatkan cita rasa makanan.

Anda bisa mencoba semua menu yang ditawarkan dan menggiurkan lidah Anda. Kisaran harga konter mulai dari Rp. 4.250 – Rp. 31.000.

Anda bisa datang langsung ke restoran untuk berbelanja atau mencoba menu spesial

Yakinimura.id, nama akun Instagram resmi penjual nasi kemasan Jepang, baru saja diluncurkan di Sumedang.

Tepatnya di kawasan pacuan kuda Sumedang.

Lokasi: Jalan Pacuan kuda 1 no 08 Sumedang.

Halal, tanpa babi, tanpa bacon. Mereka menawarkan menu mulai dari telur orak-arik hingga daging sapi, dan harganya sangat bersahabat, mulai dari 15.000 rupiah.

0 Komentar