Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 Sub Indo: Nyawa Noh Seong Gil Teracam

Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 Sub Indo: Nyawa Noh Seong Gil Teracam
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dibawah Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 6. Sebelum nonton drakor The Secret Romantic Guesthouse, yuk simak terlebih dahulu preview The Secret Romantic Guesthouse untuk episode 6.

Waktu penayangan drakor Korea The Secret Romantic Guesthouse tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Drama terbaru ini diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama The Secret Romantic Guesthouse.

Baca Juga:20 Kata-kata Bijak yang Terkenal Vladimir Putin Presiden Rusia20 Kata Kata Untuk Poster Pendidikan yang Memiliki Makna Baik

Sebelum kita nonton drakor The Secret Romantic Guesthouse, berikut sinopsis Episode 6 The Secret Romantic Guesthouse.

Sebelumnya di Episode 5 The Secret Romantic Guesthouse, Kang San Yoon bertanya kepada Dan Oh apa yang sudah dia ketahui dan seberapa jauh dia telah berkembang.

Di sisi lain, Kim Si Yeol mengunjungi pria yang menjadi pengasuh Lee Seol saat masih kecil. Percakapan antara keduanya dapat menimbulkan pertanyaan.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode  6

Di Episode 6 The Secret Romantic Inn, Jang Tae Hwa (diperankan oleh Oh Man Suk) mengancam Noh Seong Gil (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) setelah menerima kabar dari bawahannya.

Nyawa Noh Seong Gil benar-benar terancam saat Jang Tae Hwa membawa tubuhnya ke ujung tanduk.

Jang Tae Hwa berkata dengan suara bergetar bahwa salah satu cendekiawan taman bunga melarangnya untuk mendekati Yoon Dan Oh.

Yoon Dan Oh bergabung dengan Jang Tae Hwa dan kembali berbicara tentang Lee Seol dan upaya pencariannya.

Baca Juga:30 Kata Kata Untuk Cup Minuman Sekali Baca Langsung Pengen Beli Rekomendasi Drakor Terbaru April 2023 Dr. Romantic 3 Paling Banyak Dinanti

Jang Tae Hwa menegaskan kepada Yoon Dan Oh bahwa dia menjaga dirinya sendiri yang merupakan tentara yang memang perusak.

Jung Yoo Ha memberi tahu Yoon Dan Oh bahwa dia tidak akan berubah dan hatinya akan teguh selamanya.

Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse 6

Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 6 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Drama ini telah tayang perdana sejak 6 Februari 2023. Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 6? Untuk episode 6 tayang Selasa, 4 April 2023.

0 Komentar