Harga Terbaru Honda Beat 2023, Bahan Bakar Lebih Irit!

Harga terbaru honda beat 2023, bahan bakar lebih irit
Harga terbaru honda beat 2023, bahan bakar lebih irit(ig@kusnanto_karasan)
0 Komentar

sumedangekspres– Harga terbaru honda beat 2023, bahan bakar lebih irit, motor metic terbaru yang sedang banyak diperbincangkan oleh banyak orang karena tampilannya yang kekinian serta bahan bakar yang lebih irit dari motor yang lain. Bagi kamu yang sedang mencari motor matic unggulan, tak ada salahnya menjatuhkan pilihan ke New Honda BeAT 2023. Karena, mesin 150 Cc harga terjangkau, irit bahan bakar juga. Kini New Honda BeAT 2023 terus dikebut inovasi terbarunya oleh Astra Honda Motor (AHM).

Harga terbaru Honda Beat 2023, bahan bakar lebih irit, Warna yang dikeluarkan bikin anak muda makin ingin memilikinya.Untuk harga, New Honda BeAT 2023 dikabarkan dibanderol sekitar Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta OTR Jakarta. Jadi, selain mesin yang lebih ramah dan irit BBM, ada 10 warna baru yang terdapat di New Honda BeAT 2023 yang bisa kamu pilih.

Adapun, penyegaran warna terbaru dilihat pada New Honda BeAT 2023 varian CBS. Untuk pilihan warna terbaru hadir lebih kekinian seperti Jazz Silver Black, ada juga kelir Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black.. Selain warna tersebut, New Honda BeAT 2023 juga dibekali stripe terbaru dengan gaya sporty dan tampilan geometris tajam menyelimuti bagian bodi motornya.

Baca Juga:Makanan sehat pencegahan stunting!Tips Mudah Menghilangkan Kurap Dalam Satu Hari, Cepat dan Aman!

Penyegaran pada warna, juga terlihat dari varian Deluxe. Kini varian ini memiliki 2 pilihan warna barunya yakni Deluxe Green dengan Deluxe Dark Silver, yang terlihat lebih berkelas dan premium. Kedua warna tersebut menemani warna Deluxe Black serta Deluxe Blue yang telah ada sebelumnya. Selain penambahan pada warna, pabrikan pun menyematkan 3D emblem warna silver dan juga emblem warna merah khusus untuk tipe Deluxe Black, sehingga terlihat sangat modern dan mewah.

New Honda BeAT 2023 150 cc terbaru memiliki instrumen rem ABS, layar TFT, dan lampu full LED, yang semuanya bakal membuat motor jadi lebih stabil ketika dipakai.

Kelebihan lainnya yang menjadikan seri New Honda BeAT 2023 adalah memakai mesin berkekuatan 150 cc yang bakal mengalahkan mesin dari Honda Vario 125 cc.

Tampilan New Honda Beat 150 2023 pun jadi lebih mantap, sporty dan lebih ramping sehingga akan sangat ringan dan praktis di jalanan…

0 Komentar