Cara Mudah Membuat Slip Gaji Palsu, Bisa Lewat HP!

Cara membuat slip gaji palsu
Cara membuat slip gaji palsu(ist/pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Cara membuat slip gaji palsu, mungkin kamu sudah tidak asing dengan slip gaji yang akan dilampirkan ketika melamar pekerjaan, ternyata peran slip gaji itu berperan penting ketika melamar pekerjaan karena akan dijadikan pertimbangan oleh pihak perusahaan.

Slip gaji adalah bukti resmi rincian pendapatan atau gaji yang diterima oleh karyawan dari perusahaan atau lembaga tempatnya bekerja. Dalam slip gaji perusahaan berisi berbagai macam informasi mengenai rincian dari jumlah upah yang diterima oleh karyawan setiap bulan. Mulai dari gaji pokok, uang makan, uang transportasi, uang lembur, tunjangan, pajak penghasilan karyawan, dan lain sebagainya. Otomatis, dari situ terlihat bahwa slip gaji ini hanya dikeluarkan oleh lembaga dan sifatnya resmi. Tidak sembarang orang bisa membuat bahkan memalsukan slip gaji.

Cara membuat slip gaji palsu, tentu, seseorang tidak akan memalsukan slip gaji begitu saja tanpa ada alasan yang jelas. Biasanya, orang memalsukan slip gaji untuk memenuhi kebutuhan administrasi dalam pengajuan pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan atau keinginannya. Ya, kamu tidak salah membaca.

Baca Juga:Cara Mudah Menghapus Iklan di Hp Oppo!Cara Mengatasi Pengangguran Struktural, Ternyata Nomer 3 Bisa Langsung Diterapkan!

Pemalsuan slip gaji untuk mengajukan pinjaman online sudah lumrah terjadi. Ini karena, biasanya pinjaman online mensyaratkan minimal gaji tertentu agar pinjaman bisa disetujui. Sementara, di satu sisi gaji yang diterima oleh karyawan di bawah syarat yang ditentukan. Anda bisa menaksir bukan, berapa persen peluang diterimanya jika hanya mengandalkan slip gaji yang sesungguhnya? Lalu, bagaimana cara membuat slip gaji palsu agar bisa disesuaikan dengan perusahaan tempat Anda bekerja? Membuat slip gaji palsu bisa dilakukan melalui aplikasi WPS Office di HP. Cara buat slip gaji ini cukup mudah dan sederhana.

Cara Membuat Slip Gaji Palsu Melalui Aplikasi WPS Office
Berikut cara membuat slip gaji palsu melalui aplikasi WPS Office:

  1. Pastikan Anda telah memiliki aplikasi WPS Office. Biasanya, aplikasi ini sudah menjadi aplikasi “bawaan” pada merk hp tertentu. Jika belum, Anda harus menginstalnya terlebih dahulu melalui Google Playstore atau Appstore.
  2. Buka WPS Office atau Microsoft Word. Lalu buat dokumen baru dengan memilih “Create New Blank Dokumen”.
  3. Selanjutnya, desainlah dokumen agar mirip seperti slip gaji yang nyata. Anda bisa mengikuti kriteria berikut sebagai desain bentuk slip gaji.
  4. Tambahkan header dengan memasukkan nama perusahaan.
  5. Masukkan data karyawan seperti nama, nomor karyawan, dan no HP yang sesuai dengan identitas.
  6. Anda juga bisa menambahkan keterangan tanggal gajian.
  7. Buat tabel yang berisi detail jumlah penerimaan gaji, seperti gaji pokok, tunjangan, uang makan, upah lembur, informasi pajak, dan juga potongan gaji.
  8. Untuk tampilan yang lebih meyakinkan, Anda bisa menambahkan nama pimpinan perusahaan di pojok kiri.
  9. Setelah itu, Anda dapat mencetaknya dan menambahkan stempel palsu untuk terlihat lebih nyata.
0 Komentar