Red Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Azarine

Red Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Azarine
Red Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Azarine (Istimewa/Azarine)
0 Komentar

sumedangekspres – Red Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Azarine. Baru-baru ini brand lokal skincare dan make up produk Azarine resmi menggandeng Girlband asal Korea sebagai Brand Ambassador.

Seperti yang kita ketahui girlband asal Korea yang sudah lama debut kini berkolaborasi dengan brand lokal Indonesia. Banyak juga brand lokal lain yang mereka menggandeng artis-artis kKorea sebagai Brand Ambassador mereka.

Girl group Korea Selatan Red Velvet akan menggelar konser bertajuk R to V di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2023.

Baca Juga:10 Menu Makanan Korea Cocok Untuk Berbuka PuasaLirik Lagu dan Chord Gitar Tak Segampang Itu-Anggi Marito

Sebulan sebelum konser, Red Velvet diumumkan jadi brand ambassador produk kecantikan lokal Azarine Cosmetic untuk perilisan makeup terbarunya.

Azarine Cosmetic pada tanggal 1 April 2023 mengumumkan bahwa Red Velvet resmi jadi brand ambassador Azarine.

Sebagai brand lokal yang terus berkembang, Azarine tak henti-hentinya melakukan inovasi. Pada tanggal 1 April 2023, Azarine meluncurkan makeup series yang berkolaborasi dengan A-List Korean idol group yang sudah tidak asing lagi, Red Velvet.

Azarine merilis rangkaian produk lip tint berjudul Tinted Lippie Cake, produk eyeliner berjudul Oh! So Fine Liner dan produk eyebrow berjudul Oh! My Brow Definer.

Selama ini Azarine memang banyak merilis produk skincare yang sangat berkualitas. Produk Azarine juga telah meraih banyak prestasi setiap tahunnya.

Permintaan Azarine untuk meluncurkan rangkaian produk makeup sudah banyak di semua media sosial maupun chat e-commerce Azarine, maka dari itu Azarine mendengar semua saran dari pelanggan. Untuk memenuhi permintaan pelanggan, kali ini Azarine juga meluncurkan makeup series yang bervariasi dengan kualitas terbaik.

Makeup series Azarine juga dilengkapi dengan vitamin E dan sunflower oil yang dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Tak hanya meluncurkan makeup yang berkualitas Azarine juga meluncurkan brand ambassador terbaru yakni Red Velvet yang merupakan girl group asal Korea Selatan.

Baca Juga:Faktor Pemicu Bruntusan dan PengobatannyaKenali Penyebab Bruntusan dan Cara Mengatasinya

“Kami sangat bangga bahwa produk makeup Azarine dapat dipakai dan diakui kualitasnya oleh Red Velvet yang merupakan A-List Korean brand ambassador. Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat makeup yang berkualitas, cocok untuk semua skin-tone namun dengan harga yang cukup terjangkau,” Papar Cella Vanessa, selaku Marketing Director Azarine.

0 Komentar