Cara Menarik Uang dari Island King Termudah dan Terbaru 2023

Cara Menarik Uang dari Island King Termudah dan Terbaru 2023
Cara Menarik Uang dari Island King Termudah dan Terbaru 2023
0 Komentar

sumedangekspres – Simak cara menarik uang dari Island King termudah dan terbaru 2023 pada artikel ini.

Salah satu game yang bisa menghasilkan uang adalah Island King. Island King adalah game tentang bajak laut yang menjarah, membangun pulaunya sendiri, dan menjarah pulau.

Game ini merupakan game besutan perusahaan bernama FOREVER9 di Shenzhen, China.

Baca Juga:Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening BankKepala Pusing Terjerat Pinjol? Ini 6 Cara Melunasi Hutang Pinjol Paling Ampuh

Untuk mendapatkan uang dari Island King Anda dapat menyelesaikan misi untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi dan diubah menjadi uang tunai.

Anda harus bermain terus-menerus untuk naik level karena semakin tinggi levelnya, semakin tinggi skor yang Anda dapatkan. Setiap misi dapat memberi Anda maksimal 10.000-50.000 koin.

Ketika Anda memiliki banyak koin dari aplikasi raja pulau, Anda dapat menghasilkan uang.

Kamu bisa tarik dana melalui aplikasi e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja hingga Shopee. Agar dana berhasil ditarik masuk ke aplikasi e-wallet Anda berupa saldo. Begini cara menarik uang dari Island King.

Cara mendapatkan Koin Island King

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk mendapatkan uang dari Island King kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan uang.

Anda bisa mendapatkan koin dengan cara berikut.

1. Selesaikan misi untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai dan uang.

2. Kamu harus bermain secara konsisten untuk naik level karena semakin tinggi level maka semakin tinggi juga skor yang kamu dapatkan. Setiap misi dapat memberi Anda maksimal 10.000-50.000 koin.

Baca Juga:6 Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari Tanpa Modal Paling Ampuh 202340 Kata-kata & Quotes Anak FF Paling Keren dan Terbaru 2023

3. Selain langkah-langkah ini, tekan tombol Mulai di tugas Kirim Undangan. Kemudian pilih menu undangan untuk membagikan kode undangan Anda. Kode undangan bisa bernilai 10-20 koin.

4. Anda dapat mengklik tombol Buka di tugas Kirim Undangan dan bagikan kode undangan Anda dengan mengklik tombol Undang atau Undang.

5. Setelah kode undangan Island King dibagikan, Anda bisa mendapatkan uang. Jika teman Anda menggunakan kode undangan Anda dan bergabung dengan Island King, Anda juga akan mendapatkan koin.

0 Komentar