Juara Orleans Master Tanpa Perwakilan Indonesia

Juara Orleans Master Tanpa Perwakilan Indonesia
Juara Orleans Master Tanpa Perwakilan Indonesia(thesportsgrail.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kami akan memberikan informasi mengenai Juara Orleans Master Tanpa Perwakilan Indonesia, pasalnya Indonesia tidak lolos,

Turnamen bulu tangkis Orleans Masters 2023 telah berakhir pada tanggal 9 April 2023 dengan menghasilkan para juara di setiap nomor. Namun, turnamen ini menimbulkan kekecewaan bagi para penggemar bulu tangkis Indonesia, karena tidak ada perwakilan Indonesia yang berhasil meraih gelar juara di turnamen tersebut.

Orleans Masters 2023 merupakan turnamen bulu tangkis bergengsi yang diikuti oleh para pemain dari berbagai negara di seluruh dunia. Turnamen ini diadakan di Orleans, Prancis dan mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran Orleans Master Tanpa Indonesia.

Baca Juga:Ronaldo Sering Offside Al Nassr melawan Al Feiha Tanpa GolllRenovasi Stadion Kanjuruhan Tidak Jelas

Di nomor tunggal putra, gelar juara berhasil diraih oleh pemain asal Denmark, Viktor Axelsen, setelah mengalahkan pemain asal China, Chen Long, dengan skor 21-18 dan 21-16. Sedangkan di nomor tunggal putri, gelar juara berhasil diraih oleh pemain asal Taiwan, Tai Tzu-ying, setelah mengalahkan pemain asal China, Chen Yufei, dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-18.

Di nomor ganda putra, gelar juara berhasil diraih oleh pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda, setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Yang dan Wang Chi-lin, dengan skor 21-17 dan 21-19. Sedangkan di nomor ganda putri, gelar juara berhasil diraih oleh pasangan asal Korea Selatan, Lee So-hee dan Shin Seung-chan, setelah mengalahkan pasangan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-18 dan 21-19.

Di nomor ganda campuran, gelar juara berhasil diraih oleh pasangan asal Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, setelah mengalahkan pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe dan Arisa Higashino, dengan skor 19-21, 21-17, dan 21-17.

Meskipun turnamen ini tidak diikuti oleh para pemain bulu tangkis Indonesia yang terkenal, tetapi para pemain dari negara lain berhasil menunjukkan kemampuan dan kualitasnya yang tidak kalah baik. Turnamen ini juga menunjukkan bahwa persaingan dalam dunia bulu tangkis semakin ketat dan tidak bisa diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

0 Komentar