SMA Unggulan Di Majalengka Versi Kemdikbud, Favorit Banyak Orang!

SMA Unggulan Di Majalengka Versi Kemdikbud, Favorit Banyak Orang!
SMA Unggulan Di Majalengka Versi Kemdikbud, Favorit Banyak Orang! (Smansa)
0 Komentar

sumedangekspres – SMA Unggulan Di Majalengka Versi Kemdikbud, Favorit Banyak Orang!

Bagi para warga Majalengka yang sedang mencari sekolah menengah atas bagi putra putri nya, berikut kami sajikan sekolah favorit dan unggulan versi Kemdikbud.

Berikut informasinya!

1. SMAN 1 Majalengka

Sekolah Menengah Atas yang beralamat di Jalan KH Abdul Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ini sudah terakreditasi A. Jumlah pengajar di sekolah yang dijuluki Smansa ini terdapat 66 guru.

Sedangkan jumlah peserta didik nya yaitu 477 siswa laki-laki, dan 815 siswa perempuan. Sehingga total kurang lebih ada 1.292 siswa.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Matahari Terbit Di Wisata Sunrise Point Cukul BandungTernyata Begini Cara Membedakan Hamster Jantan dan Betina!

Untuk fasilitas di sekolah ini pun sudah cukup lengkap. Tak heran jika SMAN 1 Majalengka menjadi sekolah favorit di kota angin tersebut.

– 36 ruang kelas

– 5 laboratorium

– perpustakaan

– 31 sanitasi siswa

2. SMAN 2 Majalengka

SMA Unggulan di Majalengka Selanjutnya, sekolah unggulan di majalengka diduduki oleh SMAN 2 Majalengka. Dari laman kemendikbud.go.id, sekolah ini memiliki 71 guru, 475 siswa laki-laki, dan 819 siswa perempuan. Sehingga total keseluruhan peserta didik yang ada di SMAN 2 Majalengka yaitu 1.294

Sementara lokasi dari sekolah ini yaitu di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.2, Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Untuk fasilitasnya pun tak kalah lengkap dengan yang dimiliki SMAN 1.

SMAN 2 memiliki fasilitas sebagai berikut.

– 36 ruang kelas

– 1 laboratorium

– 1 perpustakaan

– 3 sanitasi siswa

3. SMA Negeri 1 Maja

Sekolah unggulan yang ke empat ini, letaknya di Jalan Raya Maja Selatan No.06, Maja Selatan Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan laman resmi kemdikbud.go.id, di sekolah ini terdapat sebanyak 71 guru, 459 siswa laki-laki serta 783 siswa perempuan.

Kemudian, akreditasi yang diraih oleh SMA Negeri 1 Maja ialah A, dengan fasilitas sebagai berikut :

– 31 Ruang kelas

– 1 Laboratorium

– 1 Perpustakaan

– 1 Sanitasi siswa

 

0 Komentar