Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening Bank

Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening Bank
Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening Bank
0 Komentar

Apakah Shopee PayLater dapat ditransfer?

Shopee PayLater adalah pinjaman cicilan tanpa kartu kredit yang memudahkan pengguna berbelanja melalui aplikasi Shopee tanpa harus melakukan prabayar untuk suatu pesanan. Shopee PayLater memungkinkan pengguna untuk mengatur sistem pembayaran transfer di Shopee, atau “pay it forward” sehingga pembayaran nanti dapat dikreditkan atau dibayar kemudian.

Ada banyak pertanyaan akhir-akhir ini tentang apakah Shopee PayLater dapat disetorkan ke rekening bank. Jika demikian, bagaimana cara menarik Shopee PayLater ke rekening bank Anda?

✅ Nama Fitur ⭐Shopee PayLater

✅ Limit ⚡ Rp750.000 – Rp9.000.000
✅ Keunggulan ⭐ Pencairan limit mudah
✅ Cara Cairkan Limit Klik Disini ⭐⭐⭐⭐

Baca Juga:Kepala Pusing Terjerat Pinjol? Ini 6 Cara Melunasi Hutang Pinjol Paling Ampuh6 Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari Tanpa Modal Paling Ampuh 2023

Walaupun pada dasarnya tindakan ini tindakan ini tidak diperbolehkan, tetapi tidak ada salahnya mencoba mencairkan limit Shopee PayLater ke Rekening Bank.

Fyi, Shopee menghadirkan fitur khusus dana pinjaman yakni Shopee Pinjam bagi kamu yang membutuhkan dana darurat tetapi menginginkan layanan pinjaman yang terjamin keamanannya.

Perlu kamu ketahui bahwa, kamu wajib membayar tagihan limit Shopee PayLater yang dicairkan ke Rekening Bank sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran yang telah ditetapkan.

Syarat Mencairkan Limit Shopee PayLater

Dalam menggunakan Shopee PayLater kamu dapat memilih durasi pelunasan selama 3 bulan, 6 bulan, atau 9 bulan. Namun, perlu diingat jangan pernah melakukan cara ini sampai berulang kali suPaya tidak membuat pihak Shopee curiga kemudian dianggap pelanggaran.

0 Komentar