Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening Bank

Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening Bank
Ternyata Ini Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Dana, OVO, GoPay Dan Rekening Bank
0 Komentar

 

3. Lakukan pemesanan di Shopee PayLater

Kemudian Anda tinggal memesan produk melalui toko yang telah dibuat sebelumnya. Demi kenyamanan Anda, salin tautan toko yang Anda buat.

Pastikan akun pembeli memiliki limit Shopee PayLater yang mencukupi, yang kemudian akan ditransfer ke rekening bank Shopee penjual.

Jika limit Shopee PayLater lebih rendah, Anda bisa mencoba menaikkan limit terlebih dahulu dengan membaca caranya di sini.

Baca Juga:Kepala Pusing Terjerat Pinjol? Ini 6 Cara Melunasi Hutang Pinjol Paling Ampuh6 Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari Tanpa Modal Paling Ampuh 2023

Saat masuk ke proses pembayaran, pilih metode Shopee PayLater. Selesaikan pesanan dengan memilih pembayaran massal yang tersedia di menu Shopee PayLater.

Selain itu, Anda juga perlu berinteraksi sebagai real buyer, mis. B. tinggalkan pesan saat berbelanja, lakukan obrolan pribadi, dll.

4. Konfirmasi pesanan

Setelah melakukan pemesanan, daftarkan ulang akun penjual dengan membuat akun Shopee atau masuk dengan perangkat lain untuk melewati keamanan Shopee yang sangat ketat.

Setelah login ke akun penjual, Anda hanya perlu mengkonfirmasi pesanan produk yang dibeli dengan metode pembayaran SPAyLater ke akun pembeli sebelumnya.

Sementara itu, Anda dapat mengirimkan pesanan sebagai produk atau bahkan sebagai amplop untuk menghindari biaya pengiriman yang tinggi.

Saat pesanan dikirimkan, ingatlah untuk menawarkan obrolan tentang informasi pengiriman paket di akun pembeli.

Anda bisa mengirimkan paket ke alamat kerabat atau teman terdekat Anda yang berasal dari berbagai kota untuk menghindari kecurigaan pihak Shopee.

5. Ubah status pesanan

Baca Juga:40 Kata-kata & Quotes Anak FF Paling Keren dan Terbaru 2023DBMPR Jawa Barat Kejar Target Tutup 357 Jalan Berlubang

Ketika pesanan yang dikirim dari rekening penjual sudah sampai, Anda tinggal melakukan konfirmasi pesanan yang diterima di bagian Status pengiriman.

Kemudian masuk ke evaluasi (review) produk.

Anda dapat memberikan peringkat pendek seperti pengiriman sangat cepat, respons cepat dari penjual, kualitas produk yang sangat baik, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan gambar produk atau memberi bintang 5 agar terlihat lebih natural.

6. Transfer saldo Shopee PayLater

Terakhir, daftarkan akun penjual Shopee untuk menarik pulsa penjual Shopee ke rekening bank, OVO, GoPay atau kartu kredit.

0 Komentar