Penginapan Murah di Majalengka, Bikin Nyaman dan Betah!

Penginapan murah di Majalengka, bikin nyaman betah
Penginapan murah di Majalengka, bikin nyaman betah(ist/traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan murah di Majalengka, bikin nyaman betah, ternyata di kabupaten Majalengka menyimpan beragam potensi wisata yang menarik dikunjungi termasuk penginaman yang nyaman dan harga terjangkau pula.

Penginapan murah di Majalengka, bikin nyaman betah, berikut ini merupakan rekomendasi penginapan untuk kamu yang akan liburan ke Majalengka. Simak penjelasan berikut:

  1. Kolonial Guest House
    Penginapan ini beralamat di Jalan Brawijaya No. 1, RT 4 RW 8, Desa Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kolonial Guest House bisa Anda tempuh setelah berkendara sekitar dua jam dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Sementara, apabila Anda bertolak dari Bandara Internasional Kertajati, jarak ke akomodasi hanya 10,67 km. Kolonial Guest House setidaknya telah menyediakan tiga tipe kamar untuk para tamu. Sesuai nama akomodasi, kamar di tempat ini juga diberi nama berbau kolonial, seperti Martello (Standard Room), Victoria (Superior Room), dan Rotterdam (Deluxe Room). Tarif kamar paling murah mulai Rp200 ribuan per malam, sedangkan termahal berkisar Rp325 ribuan per malam. Dengan membayar biaya tersebut, wisatawan akan mendapatkan fasilitas yang memadai. Anda bisa menikmati ranjang single atau double, TV layar datar, kamar mandi pribadi plus bathtub, balkon di beberapa kamar, hingga sarapan dan akses Wi-Fi gratis. Nah, untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor telepon (0233) 662273, HP di nomor 0821 2092 7871, atau via beberapa situs booking online.

2. Hotel Noni Syariah
Alternatif akomodasi murah lainnya di Majalengka adalah Hotel Noni Syariah. Penginapan ini terletak di Jalan Ahmad Yani No. 202, Majalengka. Hotel Noni Syariah hanya berjarak sekitar 5 km menuju Air Terjun Sempong. Sementara, apabila wisatawan ingin liburan ke Air Terjun Embun Pelangi atau Terasering Panyaweuyan, jarak dari akomodasi berkisar 15 km.

Baca Juga:Tempai Nyantai di Danau Sumedang, Tempat Healing yang Asri Banget!Oleh-oleh khas Sumedang Untuk Bawaan Mudik 2023!

Menurut ulasan beberapa tamu yang pernah singgah, Hotel Noni Syariah dikatakan sebagai penginapan yang cukup nyaman di kelasnya. Pasalnya, tempat ini menyediakan ruang yang memadai dan fasilitas yang komplet, termasuk kamar-kamar yang luas, AC, akses internet gratis di kamar dan ruang publik, serta restoran dengan harga ramah di kantong.Tarif kamar di tempat ini, selain didasarkan pada tipe kamar, juga bergantung letak atau posisi kamar. Kamar Deluxe di lantai tiga misalnya, disewakan dengan biaya Rp304 ribu per malam. Jika Anda berminat singgah, pemesanan bisa Anda lakukan via nomor telepon (0233) 8291414 atau beberapa situs booking online.

0 Komentar