Karim Benzema dan Marco Asensio Menghidupkan Kembali Semangat Madrid di Liga Champions

Karim Benzema Menghidupkan Kembali Semangat Madrid di Liga Champions, Marco Asensio Bermain Gemilang
Karim Benzema Menghidupkan Kembali Semangat Madrid di Liga Champions, Marco Asensio Bermain Gemilang(Getty Images)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Karim Benzema dan Marco Asensio Menghidupkan Kembali Semangat Madrid di Liga Champions, pasalnya 1 goal dari Marco ini merupakan pembuktian kepada Ancelotti

Gol pembuka dicetak oleh Karim Benzema dan gol kedua dicetak oleh Marco Asensio melalui umpan silang yang diberikan oleh Benzema.

Madrid tampil sangat percaya diri dan dominan di lapangan, dan mereka berhasil mengendalikan pertandingan sejak awal. Benzema menjadi pembeda pada menit ke-26, ketika ia mampu mencetak gol melalui sundulan cantik setelah menerima umpan silang dari Federico Valverde. Ini adalah gol ke-10 Benzema di Liga Champions musim ini, dan ia menjadi pemain yang paling produktif di kompetisi.

Baca Juga:Assist Diaz, Gol Bennacer: Kunci Kemenangan Milan di Liga ChampionsReal Madrid Tampil Gemilang di Tangan Ancelotti, Menang 2-0 Atas Chelsea

Chelsea mencoba memberikan respon, tetapi lini belakang Madrid terlalu kuat dan mereka tidak mampu menciptakan peluang yang berbahaya. Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-68, melalui gol dari Asensio setelah menerima umpan silang yang akurat dari Benzema.

Kemenangan ini memberi Madrid keunggulan besar untuk melaju ke final Liga Champions. Mereka akan bermain di leg kedua di Stamford Bridge pada tanggal 3 Mei 2023, dengan peluang besar untuk lolos ke final. Madrid berharap bisa melanjutkan performa impresif mereka dan mengamankan tiket ke final kompetisi paling bergengsi di Eropa ini.

Dalam pertandingan ini, Benzema layak dianggap sebagai man of the match, dengan mencetak gol dan memberikan assist yang berarti bagi kemenangan Madrid. Asensio juga pantas mendapat pujian atas golnya yang penting dan performa cemerlangnya di lapangan.

Selain itu, performa impresif dari Marco Asensio juga turut membantu kemenangan Real Madrid. Pada menit ke-53, ia sukses mencetak gol kedua untuk Madrid setelah menerima umpan silang dari Benzema yang langsung ia konversi menjadi gol dengan tendangan mendatar ke pojok gawang Chelsea. Asensio juga berhasil menciptakan beberapa peluang emas lainnya yang sayangnya tidak berhasil dikonversi menjadi gol oleh pemain Madrid lainnya.

0 Komentar