Kontroversi di Istana! Pangeran Harry Tak Ajak Meghan Markle Hadiri Penobatan Raja, Ada Apa?

Kontroversi di Istana! Pangeran Harry Tak Ajak Meghan Markle Hadiri Penobatan Raja, Ada Apa?
(POPSUGAR)Kontroversi di Istana! Pangeran Harry Tak Ajak Meghan Markle Hadiri Penobatan Raja, Ada Apa?
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Kontroversi di Istana! Pangeran Harry Tak Ajak Meghan Markle Hadiri Penobatan Raja, Ada Apa? apakah karena kehamilanya atau ada rumors lain.

Pada acara penobatan Raja Inggris yang berlangsung pada tanggal 15 April 2023, Pangeran Harry menjadi sorotan setelah hadir sendiri tanpa didampingi oleh istrinya, Meghan Markle. Kehadiran Pangeran Harry di acara ini pun menjadi sorotan publik dan banyak yang bertanya-tanya mengapa Meghan Markle tidak turut hadir.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak akan hadir pada acara penobatan raja karena alasan tertentu. Namun, kehadiran Pangeran Harry sendiri di acara tersebut mengejutkan banyak orang.

Baca Juga:Breaking News! Inilah Jadwal Lengkap Moto GP 2023, Ada yang Berubah?Wow! Ini Dia Game-Games yang Bakal Jadi Andalan Tim E-Sports Indonesia di SEA Games 2023!

Beberapa spekulasi muncul terkait keputusan Pangeran Harry untuk datang sendiri tanpa didampingi oleh Meghan Markle. Beberapa orang berpendapat bahwa keputusan ini mungkin saja terkait dengan konflik yang terjadi antara anggota keluarga kerajaan Inggris dan Pangeran Harry serta Meghan Markle.

Meskipun begitu, ada juga yang berpendapat bahwa Meghan Markle mungkin saja tidak dapat hadir karena alasan kesehatan atau karena jadwal yang padat. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keluarga kerajaan Inggris terkait absennya Meghan Markle dari acara penobatan raja.

Bagi penggemar keluarga kerajaan Inggris, kehadiran Pangeran Harry di acara penobatan raja ini tentunya sangat dinanti-nantikan. Namun, kehadiran Pangeran Harry sendiri tanpa didampingi oleh Meghan Markle tentunya menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa alasan di balik keputusan ini dan apakah Meghan Markle akan hadir pada acara kerajaan selanjutnya.

Namun, beberapa sumber mengindikasikan bahwa absennya Meghan Markle dari acara tersebut terkait dengan kehamilannya. Pasangan ini telah mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak kedua pada musim semi tahun ini.

Meski tidak ada konfirmasi resmi mengenai alasan absennya Sang Istri, keputusan Pangeran Harry untuk tetap hadir dalam acara tersebut menunjukkan bahwa ia tetap menjalankan tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan.

0 Komentar