Rekomendasi Penginapan Murah di Pangandaran, Mulai Cuman 100k!

Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran
Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran(ig@oasisstlyhotelpangandaran)
0 Komentar

Penginapan ini berada di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat. Jarak antara guest house Pondok Sundara dengan Pantai Pangandaran adalah 1 km.

Kalau tidak membawa kendaraan pribadi dan tidak ingin berjalan kaki, Anda bisa menaiki beberapa transportasi umum seperti ojek. Tarif penginapan di Pondok Sundawa berkisar Rp180.000 – Rp.200.000 per malam.

Guest house Pondok Sundawa memiliki pelayanan yang ramah terhadap pengunjung sehingga mendapatkan banyak ulasan positif. Ruang tidurnya bersih dan nyaman. Lahan parkir penginapan ini tidak sempit.

Kontak: 0822-1672-3149

3. Oasis Style Hotel Pangandaran

Baca Juga:Hotel Nyaman dan Strategis di Pangandaran, Dekat Dengan Laut!Rekomendasi Oleh-Oleh Enak Khas Pangandaran, Cocok Untuk Liburan lebaran 2023!

Penginapan di Pantai Pangandaran berikutnya adalah Oasis Style Hotel Pangandaran. Hotel ini berada di Jalan Kalen Buaya No. 88, Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat.

Tarif kamar di Oasis Style Hotel berkisar Rp180.000 – Rp200.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, jadi Anda tidak akan kepanasan.

Jarak dari Oasis Style Hotel menuju Pantai Pangandaran sekitar 1,40 km. Sweet Couple bisa memilih kamar dengan fasilitas sarapan atau tanpa sarapan dan harganya tentu berbeda. Kebersihan dan kenyamanan setiap kamar di hotel ini cukup terjamin.

Kontak: (0265) 7503862

4. Mini Tiga Homestay

Gambar diambil dari instagram.com/taminangga/
Penginapan di Pantai Pangandaran yang berikutnya adalah Mini Tiga Homestay. Guest house ini terlihat rindang dengan tanamann dan pepohonan di setiap sudut area.

Mini Tiga Homestay terletak di Jalan Pamugaran, Bulak Laut, Pananjung, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat. Tarif kamar per malam di penginapan ini berkisar antara Rp170.000 hingga Rp200.000.

Jarak antara Mini Tiga Homestay dengan Pantai Pangandaran sangat dekat, yakni 378 meter. Jadi Sweet Couple bisa berjalan kaki dengan santai dari penginapan menuju pantai. Guest house ini tentunya memiliki fasilitas WiFi dan aksesnya sampai ke kamar penginapan.

5. Pondok Indah Beach Hotel di Pangandaran

Kalau Sweet Couple ingin menginap di tempat yang mewah, nyaman, dan memiliki fasilitas yang lengkap di sekitar Pantai Pangandaran, maka pilihlah Pondok Indah Beach Hotel. Alamat lengkapnya berada di Jalan Pamugaran, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat.

0 Komentar