Rekomendasi Penginapan Murah di Pangandaran, Mulai Cuman 100k!

Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran
Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran(ig@oasisstlyhotelpangandaran)
0 Komentar

Tarif kamar per malamnya berkisar antara Rp475.000 hingga Rp700.000 (sesuai dengan fasilitas masing-masing). Kamar dengan tipe standar di hotel ini memiliki fasilitas 1 tempat tidur king bed. Anda juga dapat menikmati sarapan gratis karena sudah sepaket dengan tarif penginapan.

Tidak heran kalau harga penginapan di hotel ini berkisan 400ribuan karena hotel ini dilengkapi dengan deretan fasilitas terbaik, seperti kolam renang, WiFi, layanan kamar yang ramah, dan lain sebagainya.

Jarak dari Pondok Indah Beach Hotel menuju Pantai Pangandaran sangat dekat, yaitu 228 meter. Hanya dengan berjalan kaki, Sweet Couple akan sampai di pantai.

Kontak: (0265) 631734

6. Laut Biru Resort Hotel di Pangandaran

Baca Juga:Hotel Nyaman dan Strategis di Pangandaran, Dekat Dengan Laut!Rekomendasi Oleh-Oleh Enak Khas Pangandaran, Cocok Untuk Liburan lebaran 2023!

Penginapan di Pantai Pangandaran yang satu ini cukup terkenal karena kemewahan dan fasilitas terbaiknya. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran berada di Jalan E. Jaga Lautan No. 17-18, Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran. Jarak dari hotel ini menuju Pantai Pangandaran adalah 1,78 km.

Tarif kamar hotel per malam dimulai dari harga Rp750.000. Meskipun Anda mengira bahwa biaya penginapan di hotel tersebut mahal, tapi setiap fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung sangat sepadan.

Sweet Couple akan dimanjakan dengan deretan fasilitas Laut Biru Resort Hotel Pangandaran, seperti TV kabel, kulkas di kamar, kolam renang, sarapan gratis, AC di kamar, rooftop, dan masih banyak lagi.

Kontak: 0812-2324-883

Itulah Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran. Semoga bermanfaat!

0 Komentar