Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 1 dan 2 Sub Indo: Drama Pencuri Profesional

Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 1 dan 2 Sub Indo: Drama Pencuri Profesional
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Stealer: The Treasure Keeper  atau juga dikenal sebagai Karma: Seven Joseon Notices adalah drama Korea yang mencakup genre aksi dan komedi.

Drama ini juga memiliki beberapa aktor populer di Korea. Seperti Joo Won yang sebelumnya membintangi film hits seperti King of Baker, Kim Tak Goo, Good Doctor dan Alice.

Joo Won berperan bersama Jo Han Chul, aktor veteran yang terakhir berperan sebagai penjahat di The Law Café dan Reborn Rich.

Baca Juga:Resep Kari Ayam: Cara Membuat Kari Ayam Yang Lezat dan MudahResep Mango Cheesecake Makanan Penutup Sempurna untuk Pecinta Mangga

Drama Stealer: The Treasure Keeper yang tayang perdana pada tanggal 12 April 2023 ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Drakor action dan komedi ini dapat ditonton melalui platform online, dengan total 12 episode yang akan tayang pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper

bercerita tentang seorang pencuri profesional bernama Skunk yang membentuk tim penularan turun-temurun tidak resmi yang disebut “Tim Karma” dengan sekelompok petugas untuk melakukan pencurian tidak resmi dan ilegal.

Sepanjang sejarah, harta kerajaan kuno selalu menjadi barang terbaik untuk dicuri.

Sebelumnya di Stealer: The Treasure Keeper Episode 1 bernama Hwang Dae Myung terungkap. Ini dimulai ketika Lee Chun Ja (diperankan oleh Cha Hwa Jung) pertama kali menunjukkan kostum Hwang Dae Myung dan gas yang bisa membuat seseorang pingsan keluar dari balik pakaiannya, setelah itu nama Skunk ditetapkan.

Untuk Stealer: The Treasure Keeper Episode 2, Jo Hin Dan (diperankan oleh Kim Jae Chul) menjelaskan bahwa uang hitam yang dihasilkan dari penyelundupan aset budaya sangatlah berharga. Pejabat tinggi juga terlihat di pelelangan barang antik.

Mengetahui bahwa aset budaya memiliki nilai yang sangat tinggi, banyak orang yang mencari uang.

Baca Juga:Menghasilkan Saldo DANA Langsung Membayar Via Aplikasi Tanpa IklanJadwal Tayang Drakor Bora! Deborah Episode 2 Sub Indo

Bahkan hal-hal kriminal dilakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih tinggi ini.

Bagi mereka yang mencari aset budaya, mereka adalah sasaran empuk bagi Skunk.

Link Nonton Kareuma: Ilgob Gaeui Joseontongbo Episode 1 dan 2

Untuk nonton kamu bisa klik link dibawah ini. Tayang di saluran Tv swasta tvN namun anda juga bisa menonton secara online di tautan di bawah ini.

0 Komentar