Beberapa Bek Manchester United Cedera, Termasuk Lisandro Martinez, Siapa Saja Mereka?

Beberapa Bek Manchester United Cedera, Termasuk Lisandro Martinez, Siapa Saja Mereka?
(Quang Vũ Ngô)Beberapa Bek Manchester United Cedera, Termasuk Lisandro Martinez, Siapa Saja Mereka?
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenaiBeberapa Bek Manchester United Cedera, Termasuk Lisandro Martinez, Siapa Saja Mereka? dengan badai cedera ini Erik Ten Hag pusing putar kepala pemain bertahan cedera hampir semua.

Pemain internasional Argentina itu terjatuh di akhir babak kedua perempat final leg pertama melawan Sevilla di Old Trafford. Martinez tampak memegang kaki atau tulang keringnya dan jelas berada dalam masalah besar sebelum meninggalkan lapangan.

Martinez kemudian dibawa keluar lapangan oleh rekan senegaranya Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel, dengan sang bek terlihat sangat putus asa saat dia pergi. Dia menangis di samping sebelum dibawa pergi. Pertandingan berakhir 2-2 saat Sevilla memenangkan pertandingan dengan dua gol. Nasib malang MU semakin terlihat jelas jika menengok sejarah game ini. Varane hanya berhasil satu babak karena cedera dan digantikan oleh Harry Maguire di awal babak kedua.

Baca Juga:Mudik Lebaran 2023 Makin Aman dengan Titip Kendaraan di Kantor Polisi, Ini Keuntungannya!Bolehkah Mudik Lebaran 2023 Saat Darurat dengan Memakai Ban Serep? Ini Penjelasannya!

Menjelang akhir babak kedua, giliran Martinez yang meninggalkan arena karena cedera. Pemain Argentina itu cedera menjelang akhir pertandingan, memaksa MU bermain dengan 10 orang saat Ten Hag melakukan lima pergantian pemain.

Ten Hag masih ragu dengan cedera Varane dan Martinez. Namun, manajer asal Belanda ini memastikan bahwa Martinez tidak mengalami cedera Achilles.

Man United dikalahkan oleh dua gol bunuh diri dan kehilangan tiga pemain kunci. Duo bek tengah Raphael Varane dan Lisandro Martinez dipastikan cedera. Mantan pemain ditarik dan digantikan oleh Maguire di babak pertama.

Di sisi lain, cedera Martinez sangat mengganggu permainan. Pasalnya, pelatih Erik ten Hag menggunakan lima pemain pengganti. Alhasil, Setan Merah bermain dengan 10 orang di lima menit terakhir pertarungan.
Kekalahan Martinez berdampak besar pada gol penyeimbang. Sevilla yang merasa memimpin terus menggebrak pertahanan Man United hingga akhirnya berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan.

Sangat mungkin bahwa Varane dan Lisandro akan melewatkan leg kedua minggu depan di Ramon Sanchez Pizjuan. Lebih buruk lagi, Man United akan kehilangan Bruno Fernandes karena serangkaian kartu kuning.

0 Komentar