Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA 2023, Resmi & Terdaftar OJK: Syarat Mudah & Pasti ACC!

Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA 2023, Resmi & Terdaftar OJK: Syarat Mudah & Pasti ACC!
Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA 2023, Resmi & Terdaftar OJK: Syarat Mudah & Pasti ACC!
0 Komentar

sumedangekspres – Simak pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi pinjol cair ke DANA 2023 yang resmi juga terdaftar di OJK dengan syarat mudah & pasti ACC.

Umumnya salah satu syarat untuk mencairkan pinjol adalah dengan mempunyai rekening bank. Hal tersebut akan sedikit mengesalkan jika kamu tidak memiliki rekening bank pribadi.

Namun tidak perlu khawatir, pasalnya dewasa ini telah tersedia aplikasi pinjol yang cair ke DANA sehingga kamu tidak lagi memerlukan rekening Bank untuk sekedar menyairkan pinjaman.

Baca Juga:Ulasan Game BigBang Pongs Penghasil Uang, Apakah Legal dan Membayar?Aplikasi Penghasil Uang: Cara Download & Daftar ySense

Tenang saja, karena daftar aplikasi pinjol cair ke DANA ini sudah resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk kamu gunakan.

Kamu dapat mengajukan pinjaman hanya dengan syarat menyiapkan KTP saja serta tanpa jaminan apa pun.

Ingin tahu pinjaman online legal OJK yang dapat langsung cair ke e-wallet seperti DANA dan dompet digital lainnya, seperti OVO, ShopeePay, dan GoPay?

Simak daftarnya di bawah ini, ya!

1. CashCepat

Kamu bisa coba aplikasi CashCepat yang telah berizin OJK. Melalui aplikasi pinjol cepat cair 5 menit ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai yang langsung cair ke DANA tanpa perlu ribet dengan proses bank.

Cukup unduh aplikasi CashCepat, masukkan nomor HP aktif, lalu pilih ‘DAPATKAN KUOTA’ untuk mendapatkan pinjaman online.

Isi identitas diri sesuai KTP, dan lengkapi dengan nomor rekening serta akun DANA untuk pencairan. Semudah itu! Dapatkan pinjaman tunai langsung ke DANA melalui aplikasi CashCepat sekarang juga.

2. JULO

JULO adalah aplikasi pinjaman online yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat, mudah, dan aman.

Baca Juga:Jangan Sampai Galbay! Ini Dia Besaran Denda Lazada Paylater Terbaru 20237+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!

Bunga yang diberlakukan oleh JULO rendah dan transparan, dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar AFPI.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai layanan seperti tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran listrik, pembayaran e-commerce, bahkan BPJS Kesehatan.

0 Komentar