Sinopsis Sex/Life: Film Panas Fantasi Liar Pada Mantan

Sinopsis dan Link Nonton Sex/Life: Film Panas Fantasi Liar Pada Mantan
Sinopsis dan Link Nonton Sex/Life: Film Panas Fantasi Liar Pada Mantan
0 Komentar

sumedangekspres – Simak sinopsis dan link nonton Sex/Life: yang merupakan film panas tentang fantasi liar terhadap mantan.

Sex/Life adalah serial atau film panas dewasa yang tayang pada akhir Juni 2021 lalu di Netflix. Serial panas ini mengisahkan kehidupan Billie Connelly, seorang ibu rumah tangga yang kangen pada masa lalunya yang penuh kejutan, cerita, dan sensasi.

Berbeda dengan nonton film semi panas, film Sex/Life ini tidak termasuk ke dalam kategori film semi. Namun memang alur cerita dan beberapa scene memang hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

Baca Juga:Baru akan Diuji Beban, Tol Cisumdawu Molor dari Jadwal PembukaanPercepat Transisi Energi, Mitra Program Jabar Smile Terus Bertambah

Jadi, jika kamu belum menikah dan belum sampai ke umur 18 plus, maka film ini tidak disarankan untuk kamu.

Sinopsis Serial atau Film Sex/Life

Kisah Film Panas Sex/Life dimulai dengan Billie Connelly (Sarah Shahi), seorang ibu rumah tangga yang tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna dan damai. Ia tinggal bersama keluarga kecilnya jauh dari hiruk pikuk kota.

Dia dan suami serta dua anaknya memiliki rumah yang besar dan indah. Suami Cooper Connelly (Mike Vogel) adalah karakter yang sempurna.

Cooper begitu setia kepadanya, pekerja keras dan menyayangi orang tuanya. Kecuali anak-anak mereka tumbuh dengan manis dan menyayangi orang tua mereka, terutama yang lebih tua.

Meski demikian, Billie merasa ada sesuatu yang kosong di hatinya dan dalam pernikahannya. Hal ini mendorongnya untuk mengenang masa mudanya yang penuh dengan pesta dan hal-hal liar, termasuk mantan Brad Simon (Adam Demos).

Sebelum menikah, Billie adalah seorang mahasiswa pascasarjana jurusan psikologi di Universitas Columbia. Hampir setiap malam dia berpesta dengan sahabatnya Sasha Snow (Margaret Odette).

Suatu malam, Billie bertemu dengan Brad Simon. Pertemuan tersebut merupakan awal dari babak baru dalam kehidupan Billie. Mereka melakukan dan membicarakan banyak hal dalam satu malam.

Kondisi ini membuat Billie membayangkan masa depannya bersama Brad.

0 Komentar