Rekomendasi Tempat Wisata Yang Dekat Dengan Stasiun Padalarang, Asri Banget!

Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang
Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang(liburanyuk.co.id)
0 Komentar

Untuk kendaraan roda 2, bakal dikenakan biaya 5 ribu rupiah. sementara itu roda empat biaya parkir dikenakan sebesar 7000 ribu rupiah. dengan begitu, anda tak harus resah perihal kendaraan kala lagi mengeksplore tempat wisata ini.

3. Puspa Iptek Sundial
Puspa IPTEK Sundial merupakan wahana wisata yang berkonsep edukasi. wisata ini terdapat di wilayah Kota baru Parahyangan, Bandung. puspa Iptek ini resmi buka di tanggal 11 Mei 2002, berbarengan bersama momen Hari Pendidikan Nasional.

Terdapatnya gedung puspa IPTEK adalah upaya penting untuk mewujudkan Kota baru Parahyangan sebagai Kota mandiri yang berwawasan Pendidikan. Mulai tahun 2013 lalu, zona alat peraga di area wisata ini pula mengalami pembaharuan dan juga ekspansi atau perluasan. prasarananya juga telah diperlengkap, berbarengan dengan kian tingginya animo dan juga perhatian masyarakat akan dunia sains dan juga teknologi.

Baca Juga:4 Wisata Bandung Barat Yang Hits dan Menarik Banget, Harga Tiket Terjangkau!Rekomendasi Tempat Wisata Murah Dekat Tol Cileunyi, Banyak Wisata Menarik!

Fasilitas di puspa IPTEK Sundial
Wisata edukasi ini memiliki lebih dari 180 buah perlengkapan peraga interaktif. alhasil tamu bisa coba seorang diri dan juga mempelajari alat-alat pendemo itu. penyebutan puspa Iptek Sundial ini adalah kombinasi antara puspa Iptek dan juga Sundial.

Puspa Iptek adalah kependekan atau akronim dari pusat Peragaan Ilmu pengetahuan dan juga Teknologi. sementara itu Sundial maksudnya ialah jam matahari. Kata Sundial ini menyatu karna puspa Iptek terletak di gedung yang unik. Keunikannya yaitu struktur gedung dan juga fungsinya yang sekaligus mempunyai arti dan kegunaan ganda sebagai jam matahari.

Untuk review lengkapnya simak Wisata Kota Baru Parahyangan Destinasi Liburan yang Cocok untuk Keluarga

4. Gua Pawon
Gua Pawon adalah situs peninggalan sejarah pada zaman purba dan juga termasuk salah satu wisata alam bersejarah paling rekomended di kabupaten Bandung Barat.

Gua ini terdiri dari banyak ruang dan juga yang paling mencolok di antaranya ialah ruangan yang mempunyai wujud serupa cerobong asap dapur, alhasil masyarakat sekitar menamai gua ini ‘Pawon’ yang dalam bahasa sunda bermakna dapur.

Tidak cuma dihidangkan panorama alam yang luar biasa, kamu pun bisa belajar perihal asal usul nenek moyang orang Sunda.

0 Komentar