Daftar Pemain Drakor Business Proposal Lengkap

Daftar Pemain Business Proposal Lengkap Link Nonton Gratis drakorindo dan Kodrama
(Poster Business Proposal, Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama “Business Proposal” adalah salah satu drama Korea yang mengangkat tema bisnis dan persaingan antar perusahaan. Drama ini dibintangi oleh sejumlah pemain yang sudah terkenal di Korea Selatan dan di luar negeri.

Daftar Pemain Business Proposal

Berikut adalah daftar pemain drama “Business Proposal”.

1. Kang Tae-Moo Sebagai Ahn Hyo-Seob

Kang Tae-Moo memerankan karakter utama dalam drama ini, Kang Tae-Moo. Dia adalah seorang pengusaha yang memiliki kemampuan yang hebat dalam mengelola bisnis.

Baca Juga:Resep Lemongrass Chicken Wangi Penambah Nafsu MakanTips Membantu Tidur Cepat Saat Anda Memiliki Acara Penting

Kang Tae-Moo adalah CEO dari perusahaan kecil yang bergerak di bidang konstruksi. Dia adalah orang yang jujur dan tegas dalam mengambil keputusan.

2. Shin Ha-Ri Sebagai Kim Se-Jeong

Kim Se-Jeong memerankan Shin Ha-Ri, seorang wanita yang penuh semangat. Dia adalah karyawan di perusahaan Kang Tae-Moo. iaa memiliki kemampuan yang hebat dalam memecahkan masalah dan selalu memiliki ide-ide brilian.

Suatu hari dia pergi kencan buta dan, atas permintaan temannya, dia menyamar sebagai Jin Yong-Seo. Ternyata calon pacarnya adalah Kang Tae-Moo. Karakter Shin Ha-Ri digambarkan sebagai pekerja keras, ulet dan rajin.

3. Jin Yeong-Seo sebagi  Seol In-Ah

Seol In-Ahmemerankan Jin Yeong-Seo, seorang wanita muda yang memiliki perusahaan di Korea. Dia adalah saingan Suk-hyun dalam persaingan bisnis.

Jin Yeong-Seo adalah sahabat Shin Ha-Ri dan orang yang memberinya ide kencan rahasia.

Awalnya, Jin Yeong-Seo adalah tunangan Kang Tae-Moon yang ingin pergi kencan buta, tetapi dia menolak dan kemudian meminta Ha-Ri untuk menggantikannya hingga hari pertunangan.

4. Cha Sung-Hoon sebagai Kim Min-Kyu

Cha Sung-Hoon adalah teman dan sekretaris masa kecil Kang Tae-Moon. Kakek Kang Tae-Moo selalu menganggapnya sebagai cucunya sendiri.

Baca Juga:Tips Bagi Introvert Untuk Menghadapi Orang Banyak Saat LebaranResep Kue Kering Nastar Klasik Olahan Makanan Hari Raya Lebaran

Dia adalah orang kepercayaan Kang Tae-Moo dan mengurus jadwal kantor untuk janji kencan buta. Pada kencan buta di hari-H, dia tidak sengaja bertemu dengan Jin Yeong-Seo yang asli.

Nonton Drama Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12 klik link dibawah ini.

 

0 Komentar