Rekomendasi Tempat Paling Populer Subang, Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Paling Populer Subang, Jawa Barat
Rekomendasi Tempat Paling Populer Subang, Jawa Barat (foto : Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabupaten Subang merupakan salah satu daerah yang berada di provinsi Jawa Barat, daerah ini sangat kaya akan sumber daya alamnya. Berikut Rekomendasi Tempat Paling Populer Subang, Jawa Barat.

Kabupaten Subang sendiri mendapatkan julusan sebagai kota nanas karena memang banyak budidaya buah nanas disini. Terkenalnya salah satu jenis buah nanas ini semakin menaikan lagi umkm kota Subang.

Bukan hanya dari makanan saja, umkm kabupaten Subang juga semakin meningkat karena banyaknya tempat wisata yang sangat bagus yang menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Paling Populer Sumedang, Jawa BaratPelayanan PA Sumedang Sampai Hari Selasa

Oleh karena itu tidak heran apabila kota Subang akan dipenuhi banyak kendaraan ketika menjelang lebaran atau hari raya idul fitri, berikut adalah daftar rekomendasi wisata yang ada di kabupaten Subang.

Pemandian air panas ciater Subang ini berada di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154. Kamu bisa mengunjungi alamat tersebut kalau tetarik berwisata ketempat ini.

2. Kebun Teh Ciater Subang

Selanjutnya ada kebun teh ciater Subang, jangan heran apabila tempat populer kabupaten Sumedang dan Subang sama karena memang di daerah pegunungan kebun teh ini bisa tumbuh dengan subur dan juga sangat bagus pemandangannya kalau dilihat dari ketinggian.

Jika kamu ingin  mengunjungi kebun teh ciater ini silahkan tulis alamat lengkapnya 6JHP+6VJ, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Alamat tersebut merupakan alamat lengkap agar kamu bisa sampai ke tempat wisata kebun teh Ciater.

Nah itulah artikel seputar Rekomendasi Tempat Paling Populer Subang, Jawa Barat.

0 Komentar