Profil Biodata Ida Dayak Viral Sembuhkan Bermacam Penyakit

Profil Biodata Ida Dayak Viral Sembuhkan Bermacam Penyakit
Profil Biodata Ida Dayak Viral Sembuhkan Bermacam Penyakit
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar hari ini kami akan memberikan informasi mengenai Profil biodata ida dayak viral sembuhkan bermacam penyakit.

Viralnya Orang dayak yang sering disebut dengan nama ida dayak bisa menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit beratpun dia bisa.

Telah tersebar banyak sekali beberapa video dari ida dayak di jejaring sosial media pengobatan yang ia tunjukan dengan cara menari-nari sambil memegang pasiennya.

Baca Juga:Kulit Sensitif? Coba Produk Skincare Kahf yang Aman dan MenenangkanSiap-Siap Terkejut! Manchester United Tampilkan Kiper Muda Berumur 22 Tahun dari Georgia

Banyak warganet bertanya siapa ida dayak? apakah ida dayak benar bisa sembuhkan lumpuh?

Menurut berbagai sumber Ida Dayak ini lahir pada 3 juli 1972 Pasir Belengkong,Kabupaten Paser, Kaltim atau Kalimantan Timur.

Sebelum Ida Dayak menjadi terkenal seperti sekarang ini, ia sering menjual jasa pengobatan alternatif dengan berkeliling dari pasar ke pasar.

Uniknya, Ida Dayak mengenakan pakaian adat dan aksesoris khas suku Dayak setiap kali berlatih. Selain Kalimantan, Ida Dayak melakukan pengobatan di Sumatera, Sulawesi, dan Papua.

Selagi sembuh dari penyakit, Ida Dayak boleh melakukan ritual tarian dan memijat pasien dengan minyak merah bernama Minyak Bintang. Ajaibnya, melalui pijatan, berbagai penyakit bisa segera disembuhkan.

Menurut video yang tersebar ada yang menderita patah tulang dan tidak sedikit ada juga yang mengalami kelumpuhan di obatinya hingga bisa berjalan kembali.

Sungguh aneh tapi nyata ini sih entah apa yang dia lakukan sehingga bisa memiliki kekuatan atau keajaiban seperti itu.

Baca Juga:Lionel Messi: GOAT yang Terlalu Sering Menang dan Suka GIVE Away Penghargaan dengan Rekan SetimnyaEder Militao: Membuktikan Diri sebagai Pemain Belakang yang Terbaik di Dunia

Tidak hanya mendapatkan undangan dari warga Ida Dayak juga di undang ke Polres Bogor untuk mengobati masyarakatnya yang mengalami beberapa penyakit, ingin cepat sembuh.

Dalam video kerap sekali memakai baju pakaian dayak yang khas sambil menari-nari nah tidak hanya itu dia juga membawa beberapa obat yang disarankan untuk masyarakat atau warga yang mengundangnya untuk membeli.

0 Komentar