Ancelotti Ingin Final UCL Madrid vs Ac Milan

Ancelotti Ingin Final UCL Madrid vs Ac Milan
(USJK Football)Ancelotti Ingin Final UCL Madrid vs Ac Milan
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Ancelotti Ingin Final UCL Madrid vs Ac Milan, Pasalnya Ancelotti dahulu mantan pelatih Ac Milan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan keinginannya untuk melihat timnya bertemu dengan AC Milan di final Liga Champions musim ini. Ancelotti sebelumnya pernah menangani kedua klub tersebut dan menyebut keduanya sebagai “dua tim terbaik di Eropa”.

Ancelotti mengekspresikan keinginannya setelah Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan agregat 3-1 pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2023) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa Madrid ke babak semifinal dan membuat mereka semakin dekat untuk meraih gelar Liga Champions ke-14 mereka.

Baca Juga:Ada 28 Gerbang Tol Terkena Operasi Ganjil Genap JakartaPerpanjangan Kontrak Shin Tae Yong

“AC Milan adalah tim besar dengan sejarah yang luar biasa. Saya memiliki kenangan yang indah dengan mereka dan tentu saja, saya juga memiliki kenangan indah dengan Real Madrid,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Jadi, saya pikir, mengapa tidak kita melihat sebuah final antara Madrid dan Milan? Itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk dilihat, dan saya yakin itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi semua orang yang menyukai sepak bola,” tambahnya.

Ancelotti telah sukses membawa Madrid meraih gelar Liga Champions pada musim 2013-2014, sebelum kemudian pindah ke AC Milan pada tahun 2019. Meskipun dia hanya bertahan di klub Italia selama satu musim, Ancelotti tetap menghargai dan merindukan pengalamannya bersama Milan.

“Saya sangat menyukai Milan. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya selalu mengikuti mereka dan saya selalu berharap yang terbaik untuk mereka,” kata Ancelotti.

Sementara itu, Madrid harus menunggu hasil babak perempat final lainnya untuk mengetahui siapa lawan mereka di babak semifinal Liga Champions. Tim asuhan Ancelotti itu mungkin akan menghadapi rival abadi mereka, Barcelona, ​​atau mungkin bertemu dengan juara bertahan, Manchester City.

Namun, tak peduli siapa pun lawan Madrid di babak semifinal, Ancelotti tetap berharap bahwa timnya dapat terus menampilkan performa terbaik mereka dan akhirnya mencapai final Liga Champions yang sangat diidamkan.

0 Komentar