Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 3 Sub Indo: Drakor Komedi Romantis Terbaru

Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 3 Sub Indo: Drakor Komedi Romantis Terbaru Resmi, Gratis Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 3 Sub Indo seru dan bikin di tunggu-tunggu.

Doctor Cha adalah drama medis terbaru yang menyatukan sekelompok aktor berbakat eklektik, dan melemparkan mereka ke bidang medis.

Secara khusus, karakter utama kami di sini adalah Cha Jeong-suk, yang menikah dengan In-ho, kepala ahli bedah residen di rumah sakit universitas. Dia berhati dingin, berselingkuh dengan istrinya, dan juga sangat picik

Baca Juga:Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 9 dan 10 Sub Indo: Tae Kyung dan Yeon Doo Mencari RestuNonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 8 Subtitle Indonesia Resmi, Gratis Dramaqu dan Drakoindo

Jeong-suk telah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun terakhir sejak mendapatkan lisensi medisnya, tetapi setelah selamat dari penyakit yang mengancam jiwa.

Setelah awalnya melepaskan karirnya sebagai dokter, dia bertekad tidak hanya untuk bertahan hidup – tetapi untuk berkembang. Dan ini berasal dari kembali ke bidang medis.

Doctor Cha akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia. Namun untuk orang Korea, ini adalah asli JTBC dan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 10.30 malam (KST)

Doctor Cha Episode 3 akan dirilis pada hari Sabtu 22 April sekitar pukul 4 sore (GMT) / 10 pagi (ET). Tim subtitle di Netflix sangat cepat, jadi semoga subtitle bahasa Inggris segera tersedia.

Harapkan episode 3 berdurasi kira-kira 1 jam 5 menit, yang konsisten dengan kerangka waktu untuk sisa acara.

Link Nonton Doctor Cha Episode 3

Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 3 Sub Indo: Drakor Komedi Romantis Resmi, Gratis buakn di Dramaqu, DRakoindo, Mydramalist. Klik tautan dibawah ini.

Doctor Cha akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia. Namun untuk orang Korea, ini adalah asli JTBC dan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 10.30 malam (KST)

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 13 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, MydramalistResep dan Cara Membuat Kentang Mustofa Pelengkap Ketupat Saat Lebaran

Daftar Pemain Doctor Cha

Daftar pemain dalam Drakor Doctor Cha sebagai berikut:

– Uhm Jung Hwa sebagai Cha Jung Sook

– Kim Byung Chul sebagai Seo In Ho

– Myung Se Bin sebagai Choi Sung Hee

– Min Woo Hyuk sebagai Roy Kim

– Song Ji Ho sebagai Seo Jeong Min

– Kim ye Eun sebagai min Chae Yoon

– Jo Aram

– Jo Eun Yoo

0 Komentar