Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 11 dan 12 Sub Indo

Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 11 dan 12 Sub Indo Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dibawah Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 11 dan 12 yang bisa anda gunakan untuk menonton drama tersebut.

Drakor saeguk ini tayang di SBS setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa Anda bisa menonton pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Drama “Secret Romantic Guest House” bercerita tentang Yoon Dan-oh (Shin Ye-eun) yang menjalani kehidupan nyaman sebagai putri bungsu dari keluarga kaya. Dia sekarang menjadi pencari nafkah bagi keluarganya dan menjalankan Yiwhawon Inn.

Baca Juga:Jinny’s Kitchen (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTSAplikasi Penghasil Uang Jadi Duit Saldo E-wallet OVO, DANA, dan Gopay

Banyak tamu yang merupakan sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian pamong praja untuk menjadi pegawai negeri senior.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 dari drama “Secret Romantic Guest House” mendapatkan rata-rata rating penonton nasional sebesar 3,7%.

Rating kali ini menunjukkan bahwa drama tersebut mempertahankan skor yang sama dengan rating sebelumnya dan tetap stabil.

Preview The Secret Romantic Guest House

Di episode 10 Secret Romantic Guest House, Yoon Hong Joo (Jo Hye Joo) ingin tahu kenapa Si Yeol begitu baik padanya.

Belakangan, Lee Sol mengungkapkan kepada Hong Joo bahwa dia melihat dirinya sendiri, dan Lee Sol merasakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Meninggal di tangan salah satu menteri, rakyat memohon kepada raja untuk menyelamatkan keluarga mereka.

Setelah mendekati kehidupan Raja, Ethan sangat terkejut dengan apa yang terjadi di dalamnya. Itu adalah tujuan dan tugasnya dalam hidup.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Pedas Gurih Pendamping Makan KetupatFakta Menarik Drakor Call It Love Disney+ Hotstar, Karakter Lee Sung Kyung di Drama dan Kehidupan Nyata Terbongkar

Link Nonton Episode 11  dan 12

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 11 dan 12 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, drama The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea romantis misterius tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga cendekiawan yang tinggal di sana sebagai penyewa.

0 Komentar