Panorama Alam Bukit Alesano, Sajian Alam Terbaik Di Bogor!

Panorama Alam Bukit Alesano, Sajian Alam Terbaik Di Bogor!
Panorama Alam Bukit Alesano, Sajian Alam Terbaik Di Bogor! (hipwee)
0 Komentar

sumedangekspres – Panorama Alam Bukit Alesano, Sajian Alam Terbaik Di Bogor!

Pemandangan alam di kota Bogor memang tak usah diragukan lagi. Udaranya yang sejuk, suasananya yang tentram menjadikan siapa saja yang berkunjung ke kota hujan ini akan merasa betah.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa memanjakan mata para wisatawan. Salah satunya yaitu di Bukit Alesano Bogor.

Pemandangan alamnya yang sangat indah, akan mendamaikan jiwa serta pikiran yang penuh kepenatan.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami, Dijamin Langsung Kempes!Info Loker Terbaru Bulan April 2023, Alfa Group Buka Lowongan Kerja Besar Besaran! Simak Informasinya Berikut Ini

Hamparan pegunungan yang hijau dengan angin dan udara yang segar akan merefresh rasa jenuh kamu selama berwisata di Bukit Alesano.

Selain itu, kamu bisa berburu foto instagramable, banyak seklai spot foto instagenic di Bukit Alesano yang rekomended untuk dijadikan tempat untuk berfoto.

Kamu juga bisa merencanakan untuk berkemah di bukit ini. Kamu dapat menikmati pemandangan sunset mempesona, malam yang indah, dan pagi yang cerah dengan sunrise cantiknya.

Berikut informasi singkat mengenai Bukit Alesano Bogor!

HARGA TIKET MASUK

Biaya tiket masuk yang murah menjadi nilai tambah bagi sebuah tempat wisata.

Harga tiket masuk Bukit Alesano terbilang sangat ramah di kantong, kamu hanya butuh biaya Rp.10.000/orang untuk menikmati keindahan alam di sana ketika di hari libur.

Untuk biaya tambahan yang harus kamu keluarkan yaitu retribusi parkir kendaraan sebesar Rp.10.000/motor dan Rp.20.000/mobil.

(Harga tiket masuk Bukit Alesano bisa berubah setiap waktu dengan biaya retribusi parkir selama berkunjung).

LOKASI

Baca Juga:Kumpulan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru, Terbukti Membayar!Rekomendasi Hotel Murah Dengan Fasilitas Mewah Di Area Bundaran HI Jakarta

Untuk bisa menemukan tempat wisata ini, kamu bisa pergi ke Desa Cijeruk, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa mengunjungi obyek wisata alam Bukit Alesano menggunakan kendaraan dengan menempuh waktu sekitar 45 menit saja.

Untuk mendapatkan rute yang baik, kamu bisa mengaksesnya melalui Google Maps DISINI

FASILITAS

Obyek wisata alam Bukit Alesano di Kabupaten Bogor menyajiken pesona keindahan dengan fasilitas pendukung yang bisa anda nikmati seperti:

0 Komentar