Delapan Kepala Dinas di Pemkab Sumedang Menduduki Jabatan Baru

Delapan Kepala Dinas di Pemkab Sumedang Menduduki Jabatan Baru
Delapan Kepala Dinas di Pemkab Sumedang Menduduki Jabatan Baru
0 Komentar

sumedangekspres – Delapan Kepala Dinas di Pemkab Sumedang Menduduki Jabatan Baru.

Sebanyak delapan kepala dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda ) Kabupaten Sumedang, mengalami rotasi.

Ke delapan kepala dinas tersebut antara lain Nasam, Asep Uus Ruspandi, Budi Rahman, Agus Muslim, Bambang Rianto, Tono Suhartono, Nandang Suparman dan Asep Sudrajat.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Saya harapkan yang dilantik pada hari ini mampu mengenban amanah baru, sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,” kata Bupati usai melantik di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis (27/4), soal Delapan Kepala Dinas di Pemkab Sumedang Menduduki Jabatan Baru.

Baca Juga:Tak Kapok Dibui, Dua Residivis Kambuhan Berulah Lagi Dengan Kasus SerupaStok Terkendali, Harga Bahan Pokok Terjangkau Jelang Lebaran

Para pejabat yang baru dilantik, sambung bupati, harus bisa bekerja dengan penuh keikhlasan dan menjadikan jabatan sebagai sebuah amanah, bukan sebuah tujuan, agar hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Semoga para ASN ini selaku profesional mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan, serta tugas pembangunan secara optimal, ” imbuhnya.

Bupati berpesan agar masing-masing bisa secepat mungkin menyesuaikan diri di unit kerjanya masing-masing serta bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi dalam kinerjanya.

“Segera bekerja, melakukan langkah-langkah kebijakan, serta melakukan pembenahan terkait pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan,” bebernya.

Berikut daftar kedelapan pejabat yang baru dilantik itu, antara lain:

1. Nasam, yang semula menjabat Inspektur, sekarang menduduki jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR).

2. Asep Uus Ruspandi, semual menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), sekarang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, pada Sekretariat Daerah.

3. Asep Sudrajat, semula menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, sekarang menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

Baca Juga:Dua Pengedar Sasar Pemuda Tanjungsari, Aksinya Digagalkan Anggota TNITewas Terlindas Truk Saat Sedang Bersepeda Motor

4. Budi Rahman, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah, sekarang menjadi Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah.

5. Agus Muslim, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik, sekarang menjadi Kepala Dinas

0 Komentar