Rekomendasi Hotel Jakarta dengan View Gedung Pencakar Langit!

Rekomendasi hotel Jakarta dengan view gedung pencakar langit
Rekomendasi hotel Jakarta dengan view gedung pencakar langit(ig@manhattanhoteljakrta)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel Jakarta dengan view gedung pencakar langit, kamu sudah tidak asing dengan kotra Jakarta yang banyak sekali gedung-gedung yang menjulang tinggi, karena Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia jadi tidak heran jika gedung0-gedung perkantoran ada di Jakarta.

Rekomendasi hotel Jakarta dengan view gedung pencakar langit, Pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta menjadi nilai jual untuk beberapa hotel di Jakarta. Mereka memberikan pemandangan kota yang indah untuk beberapa kamar dengan range harga tertentu. Kamu yang mau menikmati indahnya pemandangan gedung-gedung di Jakarta khususnya pada malam hari, rekomendasi hotel-hotel berikut mungkin bisa masuk daftar hotel di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, terutama kamu yang butuh waktu untuk sendiri untuk healing atau me time.

  1. Harris Suite FX Sudirman
    Hotel yang terletak di Sudirman, Jakarta Selatan ini baru-baru saja menjadi viral di TikTok, karena review dari banyak orang jika hotel ini memiliki pemandangan kota Jakarta yang bagus terutama di malam hari. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp600,000 per malam, kamu sudah bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari yang indah.

Untuk tipe kamar yang diberikan juga beragam tergantung dari tipe kamar yang kamu inginkan dan bisa juga request dengan pemandangan best city view. Tidur di malam hari ditemani dengan lampu dari gedung-gedung tinggi Jakarta membuat perasaan kamu menjadi lebih baik seperti di luar negeri.

2. Manhattan Hotel Jakarta

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Jakarta yang Aestetik dan Instagramble Banget!5 Hotel Terbaik Jakarta, Staycation dengan View Kota yang Menarik!

Terletak di Kuningan, hotel satu ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin menikmati suasana malam kota Jakarta yang indah. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp900,000 per malam sesuai dengan tipe kamar yang kamu inginkan, ada juga tipe kamar dengan bathtube yang pemandangannya langsung kota Jakarta.

Tidak hanya kamarnya saja, untuk restorannya ada outdoor jadi kamu bisa sarapan dikelilingi dengan gedung-gedung tinggi dan kolam renang yang indah pada malam hari, jadi berenang di malam hari sambil menikmati suasana malam kota Jakarta.

3. Citadines Rasuna Jakarta

Hotel satu ini semi apartemen dengan luas kamar mulai dari 48 meter persegi dan beberapa unitnya sudah dilengkapi dengan ruang makan dan dapur, jadi untuk makan kamu bisa masak dan dilengkapi juga dengan peralatan dapurnya, tidak perlu repot pesan makanan online, karena kamu bisa masak menu sesuai keinginan kamu.

0 Komentar