Seorang Anak 8 Tahun Tewas Akibat Ponselnya Terbakar!

Seorang Anak 8 Tahun Tewas Akibat Ponselnya Terbakar!
Seorang Anak 8 Tahun Tewas Akibat Ponselnya Terbakar! (digitaltrends.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang Anak 8 Tahun Tewas Akibat Ponselnya Terbakar!

Seorang anak perempuan berusia delapan tahun berdomisili di Thrissur, India meninggal dunia disebabkan smartphone yang digunakannya meledak.

Kejadian tersebut telah terjadi pada 24 April 2023 pukul 22.30 waktu setempat, yang mana seorang anak tersebut bernama Adithyashree memainkan ponsel Redmi Note 5 Pro miliknya yang sedang tidak diisi daya.

Tim forensik menemukan bahwa ledakan ponsel tersebut disebabkan oleh suhu perangkat yang terlalu panas atau overheating, dan puing-puing perangkat sedang dikumpulkan untuk diteliti lebih lanjut.

Baca Juga:Hati-Hati, Kini Penipuan Bermodus Penculikan Anak Dibantu AI !Apa Itu GPT-5 dan Apa Saja Fitur-Fiturnya?

Adithyashree mengalami luka bakar serius akibat ledakan tersebut, yang menyebabkan jari tangan kanannya putus dan telapak tangannya terluka.

Ayah Adithyashree, Ashok Komar, mengatakan bahwa dia tidak berada di rumah ketika ledakan terjadi dan hanya Adithyashree yang didampingi oleh neneknya.

Laporan kepolisian mengenai kejadian ini juga telah dirilis. Pada saat kecelakaan terjadi, hanya Adithyashree dan neneknya yang berada di rumah.

Nenek Adithyashree tidak disebutkan namanya dan mengatakan bahwa cucunya sedang bermain game di ponselnya sambil berbaring dan memakai selimut.

Ketika neneknya pergi ke dapur untuk mengambil makanan dan kembali ke tempat Adithyashree, dia mendengar suara ledakan yang cukup keras.

Neneknya segera mendatangi suara ledakan tersebut dan menemukan bahwa tempat di mana cucunya berbaring sudah berlumuran darah.

Setelah kejadian itu, nenek Adithyashree segera melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Baca Juga:Bug di ChatGPT Bocorkan Informasi Pribadi, Kartu Kredit, dan EmailSAH! Lucky Hakim Resmi Mengundurkan Diri Dari Wakil Bupati Indramayu

Menurut sang nenek, smartphone tersebut mungkin meledak karena sudah terlalu lama digunakan untuk menonton, meskipun tidak dijelaskan berapa lama durasi pemakaian ponsel tersebut.

Kecelakaan ini mengagetkan sejumlah warga lokal dan kerabat Adithyashree yang masih duduk di kelas 3 SD di sekolah Christ New Life School, Thiruvilwamala.

Ayah Adithyashree, Ashok Komar meminta pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan menyeluruh atas kejadian ini. Polisi setempat telah memulai penyelidikan aktif untuk mencari tahu penyebab ledakan ponsel.

0 Komentar