Handphone Murah dan Terpercaya di Jakarta? Kunjungi 5 Store Ini!

Handphone Murah dan Terpercaya di Jakarta? Kunjungi 5 Store Ini!
(samsung.com)Handphone Murah dan Terpercaya di Jakarta? Kunjungi 5 Store Ini!
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Handphone Murah dan Terpercaya di Jakarta? Kunjungi 5 Store Ini!, pasalnya sekarang banyak store yang abal-abal yang menjual handphone murah tapi jelek kualitasnya alias KW bukan handphone asli, maka dari itu kalian harus hati-hati memilih store untuk membelinya, kami akan merekomendasikan kepada anda sekalian agar tidak tertipu saat membeli handphone.

1. CA Shop (CASHOP.ID) Handphone Original & Resmi

Store ini pasti terpercaya karena banyak sekali konsumen yang menyatakan bahwa store ini sangat baik dan jujur, store ini beralamat di ITC Roxy Mas Lt. Dasar No. 89, RW.8, Cideng, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10150 buka setiap hari mulai jam 10 sampai jam 8 malam.

2. Goodank handphone shop
Store ini juga tidak kalah baik dengan store di atas sama-sama menjual barang handphone yang klumpit dan memiliki harga yang miring dengan masih tersegel ada garansi. Store ini beralamat di Jl. Pal Merah Utara II, RT.5/RW.16, Kota Bambu Utara, Jakarta barat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Buka ā‹… Tutup pukul 23.00
0818-0706-3087

3. Mitra Sejati supermarket grosir aksesoris Handphone Pasar Baru Jakarta

Baca Juga:Buktikan kekuatan Nokia Edge 2022 – smartphone tangguh yang tahan banting dan air!Beli Mobil Wajib Di Dealer Ini! 5 Daftar Dealer Mobil Terbaik Jakarta

Store ini menjual handphone yang sama juga mulai dari samsung sampai iphone juga ada serta menjual aksesorisnya juga, Store ini bertempat di Jl. Samanhudi No. 2B – 2C RT.1, RT.2/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710 buka jam 9 sampai jam 7 malam.

4. Wellcomm Shop Grand Indonesia

Store ini terdapat di Mall kalian bisa sekalian untuk berbelanja atau pulang belanja mampir untuk membeli hanphone, di store disini kumplit dan jelas terpercaya ada juga garansinya juga, store ini beralamat di Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350 buka jam 10 sampai jam 8 malam.

0 Komentar