Tips Gaya MakeUp di Usia 40 Tahun Agar Tak Terlihat Tua

Tips Gaya MakeUp di Usia 40 Tahun Agar Tak Terlihat Tua
Tips Gaya MakeUp di Usia 40 Tahun Agar Tak Terlihat Tua (Istimewa/Diadona)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Gaya MakeUp di Usia 40 Tahun Agar Tak Terlihat Tua. Usia 40 tahun memang kerap kali menjadi hal dikhawatirkan mengenai tanda-tanda penuaan yang telah muncul. Oleh karena itu dengan bermakeup banyak yang salah dalam pengaplikasiannya. Alhasil make up malah terlihat lebih tua dan tidak sesuai usia.

Namun jangan khawatir ya, karena kali ini aku akan berbagi tips gaya makeup di usia 40 tahun agar tak terlihat tua.

Berikut ini tips gaya makeup di usia 40 tahun, simak penjelasannya!

Namun, menurutnya warna lipstik gelap tidak cocok untuk perempuan berusia 40-an karena akan membuat tampilan bibir tampak lebih tipis.

Baca Juga:Pakai MakeUp DIOR Megan Markel Dianggap Langgar Etika KerajaanRangkaian Produk MakeUp Madame Gie Cocok Untuk Bekerja

“Cara terbaik untuk mencegah ilusi penuaan adalah dengan menghindari warna lipstik gelap sama sekali,” sarannya.

“Eyeshadow merah dapat menambah usia pada wajah dan membuat mata kita terlihat lelah, iritasi, serta secara umum memberikan kesan tidak sehat,” ujar Kerrin.

3. Hindari Eyeshadow Metalik atau Glittery

Kerrin Jackson juga menyatakan eyeshadow metalik dan glittery tidak disarankan bagi perempuan berusia 40 tahunan, karena tidak cocok untuk kulit bertekstur.

“Serpihan atau bahan yang memantulkan cahaya pada banyak produk glittery, eyeshadow jenis ini dapat menyoroti setiap kerutan, garis, atau permukaan bertekstur yang biasanya kita habiskan waktu merias wajah untuk melembutkannya,” katanya.

Ia menyarankan untuk memilih warna-warna yang netral.

4. Jangan Pakai Bulu Mata Palsu yang Tebal

Penggunaan bulu mata palsu dan eyelash extension memang bisa membuat tampilan di area mata menjadi lebih tegas.

Kendati demikian, menurut Kerrin Jackson penting juga untuk memerhatikan kepadatan dan ukuran bulu mata demi mencegah tampilan wajah yang terlihat lebih tua.

0 Komentar