Drakor Doctor Cha Episode 6 Sub Indo Nonton Gratis Resmi

Drakor Doctor Cha Episode 6 Sub Indo Nonton Gratis Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres –  Drakor Doctor Cha terus memberikan drama yang hebat, dan kali ini kami lebih menekankan pada elemen yang lebih gelap dari serial ini yang telah membara di latar belakang. Drakor Doctor Cha Episode 6 Sub Indo bisa anda tonton di link berikut ini.

In-ho terjebak dalam lubang dan dia akan tahu dia tidak bisa menggali jalan bebas kali ini. Jeong-suk mendekati kebenaran dan sepertinya dia tahu bahwa In-ho dan Seung-hi bersama.

Namun, tampaknya pengumuman besar Roy Park mungkin akan terkait dengan perasaannya terhadapnya, dan bagaimana dia tertarik secara romantis, daripada perselingkuhannya.

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 16 (Final) Sub Indo: Happy Ending untuk Hong Tae Ra? Isi Survey Langsung Membayar Saldo E-Wallet, DANA, OVO Rp. 250 ribu Setiap Hari

Inilah yang dibutuhkan Jeong-suk untuk melewati In-ho, yang sangat jelas tidak peduli padanya.

Ada lebih sedikit humor kali ini, tetapi masih ada beberapa momen lucu.

Urutan mimpi dan penggunaan potongan musik, merupakan sorotan khusus. Masuk akal bahwa momen-momen kesembronoan ini tetap dicadangkan, mengingat tema yang ditangani.

Spoiler Doctor Cha Episode 6

Episode 6 Doctor Cha dimulai dengan Jeong-suk merayakannya di seluruh rumah sakit setelah pidato besar Ketua Oh.

In-ho mencoba dengan sia-sia untuk membujuk Jeong-suk agar tidak tinggal di rumah sakit, sementara dia juga mendapat banyak uang dari Seung-hi.

Pada saat yang sama, tahanan Jang Hae-nam kembali tetapi dia menolak perawatan. Dia merasa kasihan pada dirinya sendiri dan berpikir dia tidak cocok untuk menjadi seorang ibu.

Kembali ke rumah sakit, Yeong-long muncul dan dia bersenang-senang dengan ibunya. Namun, itu bukan satu-satunya pasien yang kami miliki di sini.

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 15 Sub Indo: Menjelang Tamat Akhir dari Hong Tae RaPlatform Penghasil Saldo DANA Tanpa Install Aplikasi

Ada situasi yang sangat sulit yang melibatkan pasien hamil yang ayahnya tidak senang dengan situasi yang dia alami. Bahkan, dia ingin Jeong-suk mencoba meyakinkan gadis itu bahwa bayinya harus disiapkan untuk diadopsi.

Di rumah sakit, hubungan antara Seung-hi dan Jeong-suk memanas. Yang pertama mengkritiknya karena memberikan nasihat dan percaya bahwa dia melampaui batas.

Namun, Jeong-suk memperhatikan bahwa dia memakai gelang itu sebelumnya dan memikirkan apa artinya ini.

Adapun Seung-hi, dia pergi dan mengunjungi In-ho, meminta maaf karena meneriakinya sebelumnya dan menghabiskan malam bersama. Faktanya, ketika mereka menghabiskan waktu sendirian, In-ho memutuskan dia hanya ingin bersantai.

0 Komentar