2 Tempat Populer Bogor, Cocok Untuk Liburan Sama Keluarga?

2 Tempat Populer Bogor, Cocok Untuk Liburan Sama Keluarga?
2 Tempat Populer Bogor, Cocok Untuk Liburan Sama Keluarga? (sumber foto : swiss-belhotel.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 2 tempat populer bogor, cocok untuk liburan sama keluarga?

Ketika weekend atau akhir pekan tiba pasti banyak orang yang mencari tempat rekreasi, tempat piknik, tempat hiburan maupun tempat wisata disekitar mereka.

Tetapi untuk mereka yang tinggal di kota kota besar pasti susah mencari tempat wisata populer yang memiliki tempat sejuk juga asri.

Biasanya tempat tempat seperti ini akan banyak dijumpai di sekitar pedesaan yang terdapat disuatu daerah.

Baca Juga:Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal, Rekomendasi Cemilan Ala RumahanRekomendasi Cara Membuat Donat Kentang Spesial Coklat Lumer dan Kacang

Misalnya di kabupaten dan kota Bogor ini, banyak menyimpan tempat tempat populer yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga serta temanmu.

Penasaran dengan beberapa tempat wisata populer nya? Yuk simak daftar dibawah ini.

1. Curug Bidadari Bogor

Diposisi pertama ada curug bidadari Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Di tempat ini kamu bisa menikmati suasana alam yang sangat indah dan asri, dikelilingi pepohonan dan bukit bukit hijau akan menambah energi positif disekitarmu.

Kamu juga bisa menikmati beberapa wahana yang ada disini, contohnya seperti camping, berenang didekat air terjun dan juga menaiki perahu yang sudah tersedia di sekitar curug bidadari ini.

2. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor

Selanjutnya ada tempat liburan di kota Bogor, daerah Parung ini menawarkan sensasi berendam air panas di infinity pool alami. Airnya yang mengandung belerang dan garam baik untuk kesehatan serta kecantikan kulit tubuh kalian.

Nah itulah informasi seputar 2 Tempat Populer Bogor, Cocok Untuk Liburan Sama Keluarga?

0 Komentar