Karakter Kartun Doraemon Versi AI, Suneo Bikin Salfok!

Karakter Kartun Doraemon Versi AI, Suneo Bikin Salfok!
Karakter Kartun Doraemon Versi AI, Suneo Bikin Salfok! (youtube @OC.TV)
0 Komentar

sumedangekspres – Kreator @magnumx.me asal Thailand ini telah memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk memvisualisasikan karakter kartun jepang Doraemon tersebut ke dalam dunia nyata.

Hasilnya pun tidak main-main, tentu saja membuat takjub bagi yang melihatnya. Pasalnya hasil yang didapatkan sangat luar biasa seperti halnya suneo yang menjadi ganteng nih gais.

Berikut ini merupakan deretan hasil dari doraemon dan teman-temannya versi AI.

1. Nobita

Baca Juga:Microsoft Umumkan Windows 10 22H2 Merupakan Versi Terakhir dari Windows 10Mengenal Perusahaan Baru Elon Musk, X.AI di Bidang Kecerdasan Buatan

Yang pertama yaitu Nobita, ia adalah seorang anak yang berkacamata dalam kisahnya nobita ini memang bukan anak yang pintar maka dari itu seringkali meminta bantuan kepada Doraemon seorang robot yang hadir dari masa depan.

Bocah yang selalu memakai baju kuning ini jika divisulisasikan dengan teknologi AI lumanyan ganteng juga ya.

2. Doraemon

Lalu selanjutnya ada Doraemon seorang robot kucing yang sengaja datang dari masa depan untuk menemui nobita dan mereka pun menjadi sahabat.

Dan ini merupakan penampakan Doraemon versi AI yang menjadi lebih lucu dengan memiliki sepasang telinga, dalam beberapa episode nya dia dibilang rakun lho.

3. Shizuka

Ada juga Shizuka seorang anak perempuan yang disukai oleh Nobita, dalam versi AI ia memiliki paras yang cantik dan juga imut.

4. Giant

Karakter Giant pun tidak kalah luar biasa jika divisualisasikan dalam dunia nyata dengan AI ini, disini Giant juga memiliki paras yang tampan dan terlihat lucu sekali.

5. Suneo

Yang terakhir ada Suneo yang benar-benar bikin salfok gak sih? Jika dalam versi AI Suneo ini menjadi seorang anak yang sangat ganteng ya gais.

0 Komentar