Sinopsis dan Daftar Pemain Queenmaker: Drama Manipulasi Politik

Sinopsis dan Daftar Pemain Queenmaker: Drama Manipulasi Politik
(Queenmaker Poster/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Jika Anda penggemar thriller politik cerdas dan liar seperti House of Cards atau Scandal, maka K-drama terbaru Netflix mungkin tepat untuk Anda. Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Queenmaker Lengkap dengan Link Nonto.

Queenmaker dibintangi oleh Kim Hee-ae (The World of the Married) sebagai Hwang Do-hee, seorang “pemecah masalah” yang tajam dan tanpa belas kasihan untuk konglomerat Korea Selatan yang kuat, Eunsung Group, yang dipimpin oleh ketua ketua ibu pemimpin Son (Seo Yi-sook).

Sebagai kepala Tim Strategi Korporat mereka, dia menghabiskan satu dekade menggunakan taktik licik untuk menyembunyikan banyak kesalahan dari keluarga sosiopat pemilik.

Baca Juga:Pentingnya Mental Health Pada Usia RemajaJadwal Tayang The Good Bad Mother (2023) Episode 3 Sub Indo, Kapan Tayang dan Jam Berapa?

Dari pelanggaran hak buruh dan pelecehan seksual hingga pelecehan fisik dan pembunuhan, hal-hal jahat yang dilakukan Eunsung membuat Roy dari Suksesi tampak sehat.

Dalam banyak hal, Queenmaker mengikuti Juvenile Justice. Ini pertunjukan yang kemungkinan besar akan membuat gelombang besar di peron, tetapi film thriller politik 11 episode ini menimbulkan rasa gatal yang membuat mereka yang menyukai drama serius bermuatan politik, akan merasa sangat puas untuk ditonton.

Sinpsis Queenmaker

Sejak awal, Do-hee datang melawan pengacara hak-hak sipil yang tidak dapat disangkal Oh Kyung-sook (Life’s Moon So-ri) ketika dia menyebabkan keributan saat memprotes PHK pekerja sementara perusahaan yang tidak adil

Tidak dapat menyuap atau memerasnya, Do-hee bingung sekali dalam karirnya. Dijuluki “Badak Keadilan”, Kyung-sook lugas, tanpa henti dan moral yang tak pernah gagal – sifat yang membuatnya menjadi selebritas akar rumput di antara kelas pekerja.

Meskipun tampak seperti musuh alami, pasangan itu akhirnya bekerja sama ketika sebuah tragedi mengejutkan yang disebabkan oleh menantu ketua, Baek Jae-min (Ryu Soo-young), memicu krisis hati nurani dalam diri Do-hee.

Dibebani oleh rasa bersalah, dia menolak untuk terlibat dalam penutupan terbaru Eunsung. Tidak hanya Do-hee dipecat begitu saja, bahkan ayahnya yang sakit parah dikeluarkan dari rumah sakit atas perintah Eunsung.

Setelah mengetahui bahwa mantan majikannya berencana untuk memasang Jae-min sebagai walikota Seoul berikutnya, Do-hee yang marah menghubungi Kyung-sook untuk mencalonkan diri melawannya dalam pemilihan mendatang.

0 Komentar