Wisata Balong Geulis Sumedang, Rekomendasi Wisata Diatas Awan Kecamatan Cibugel?

Wisata Balong Geulis Sumedang, Rekomendasi Wisata Diatas Awan Kecamatan Cibugel?
Wisata Balong Geulis Sumedang, Rekomendasi Wisata Diatas Awan Kecamatan Cibugel? (Sumber Foto : Balong Geulis/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Balong Geulis Sumedang, Rekomendasi Wisata Diatas Awan Kecamatan Cibugel?

Tempat yang sangat indah dan sangat menguji adrenalin ini berada di Jayamekar, Kec. Cibugel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dengan kode pos 45375.

Ditempat ini kamu bisa berenang dengan teman liburanmu, kamu juga bisa mengjungi tempat ini dengan sang kekasih serta buah hati tercinta untuk berenang bersama diketinggian.

Baca Juga:Wisata Situ Cipanteneun Majalengka, Rekomendasi Wisata Air Populer Majalengka, Jawa BaratRekomendasi Tempat Wisata Sumedang, Jawa Barat. Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Karena memang tempat ini berada diatas ketinggian, kita bisa melihat pemandangan serta spot view yang sangat indah kebawah tempat wisata tersebut.

Ditempat yang sangat indah ini kamu hanya perlu merogoh 10.000 rupiah untuk tiket masuk kategori anak anak, sedangkan untuk kategori dewasa akan dikenakan biaya sebesar 15.000 rupiah saja.

Untuk kamu yang tertarik dengan wisata balong geulis ini bisa menggunakan rute desa citengah, sumedang selatan tetapi jika kamu menginginkan jalur yang lebih ramah maka kamu harus melewati pertigaan Polsek Cibugel, lurus mengikuti jalan yang sudah dihotmix ke arah Desa Jaya Mekar, Kecamatan Cibugel.

Disini kamu bukan hanya bisa berenang karena ditempat ini terdapat area bermain untuk anak anak sampai ada camping ground bagi kamu yang suka dengan kegiatan camping.

Wisata balong geulis juga menyediakan penginapan bagi kamu yang ingin menginap ditempat ini, kamu bisa menginap dengan full fasilitas. Selain penginapan kamu dan keluargamu juga bisa menikmati makanan khas sunda seperti nasi liwet sunda dan beberapa toping atau lauk pauk khasnya.

Nah itulah informasi seputar Wisata Balong Geulis Sumedang, Rekomendasi Wisata Diatas Awan Kecamatan Cibugel?

0 Komentar