Wisata Situ Cipanteneun Majalengka, Rekomendasi Wisata Air Populer Majalengka, Jawa Barat

Wisata Situ Cipanteneun Majalengka, Rekomendasi Wisata Air Populer Majalengka, Jawa Barat
Wisata Situ Cipanteneun Majalengka, Rekomendasi Wisata Air Populer Majalengka, Jawa Barat (Sumber Foto : Wisata Situ Cipanten/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Situ Cipanteneun Majalengka, Rekomendasi Wisata Air Populer Majalengka, Jawa Barat.

Hai para pecinta wisata alam, kembali lagi dengan admin sumedangekspres. Siapa nih yang berasal dari Kabupaten Majalengka, Jawa Barat?

Pasti kamu yang rumahnya berada di Majalengka sudah tau dengan tempat wisata ini, karena tempat ini merupakan wisata yang sangat banyak dikunjungi dan termasuk kedalam wisata favorit masyarakat sekitar.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang, Jawa Barat. Wajib Dikunjungi Saat LiburanPeluang Usaha Yang Tidak Pernah Sepi di Kabupaten Bandung, No 2 Sangat Digemari Mahasiswa?

Selain itu tempat wisata ini juga merupakan salah satu tempat wisata air yang sangat populer di daerah ini, dikarenakan memiliki daya tarik tersendiri.

Karena situ cipanteneun ini memiliki air yang sangat jernih dan indah, sehingga kamu yang berada ditepian situ akan bisa melihat indahnya dunia bawah air di situ cipanteneun ini.

Tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk kamu yang suka dengan foto foto, karena memang danau situ cipanteneun yang memiliki luas sekitar 1 hektar ini terdapat beberapa spot foto yang bagus dan aesthetic.

Keindahan spot foto ditempat ini bertambah karena disekeliling situ terdapat hutan yang snagat lebat dan juga hijau, sehingga menambah kesan alami terhadap tempat yang satu ini.

Jika kau ingin mengunjungi tempat yang satu ini, silahkan cari alamat ini di google maps yang ada di smartphone pintar kamu. Alamat Jl. Gn. Kuning – Sindang, Gn. Kuning, Kec. Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45471.

Tempat wisata satu ini buka dari jam setengah 8 pagi sampai jam 5 sore setiap harinya sehingga kamu bisa berkunjung sepuasnya ditempat ini.

Nah itulah informasi seputar Wisata Situ Cipanteneun Majalengka, Rekomendasi Wisata Air Populer Majalengka, Jawa Barat.

0 Komentar