Peluang Usaha Jual Pulsa 2023 : Sukses Dari Rumah

Peluang Usaha Jual Pulsa 2023 : Sukses Dari Rumah
Peluang Usaha Jual Pulsa 2023 : Sukses Dari Rumah
0 Komentar

sumedangekspres – Peluang Usaha Jual Pulsa 2023. Peluang ini luyan menjanjikan apalagi kita bisa membuat sebuah usaha tanpa harus dipusingkan dengan bangunan.

Peluang Usaha Jual Pulsa 2023 ini bisa kita jalankan hanya dengan memiliki modal yang tidak terlalu besar serta menyiapkan smartphone sebagai alat untuk bertransaksi.

Peluang Usaha Jual Pulsa 2023

Peluang usaha jual pulsa 2023 ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan dan juga bisa sebagai peluang untuk mendapatkan pendapatan sampingan yang bisa dikerjakan di rumah.

Baca Juga:HARDIKNAS 2023 Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan BerkreasiLowongan Kerja Bandung: Kesempatan Karir di Kota Kembang

Ini dapat dijadikan acuan untuk yang kamu belum berpendapatan, dan peluang usaha jual pulsa 2023 ini dapat siapapun yang menjalankannya, serta membuktikan hasilnya.

Sayapun memiliki usaha jual pulsa dirumah dan ini dijalankan secara mandiri dengan sebuah aplikasi pulsa bernama KHTRX Pulsa Center.

Pulsa Center ini sendiri adalah aplikasi jual pulsa ppob dan lain-lain yang dimiliki oleh sebuah bernama PT. LIAN MEDIA PERSADA di bali.

Dengan aplikasi KHTRX Pulsa Center saya menjual pulsa mandiri di rumah dengan dapat menaikan omset sendiri yang tadi nya modal dari 1 juta awalnya sampai bisa menjadi 2 juta.

Dan penambahan penghasilan dari perbulan tidak jauh dari Rp. 500.000 perbulan, itu kotor bersihnya jika kita tidak menggunakannya sendiri dengan membeli paket internet untuk kita sendiri.

Jadi untuk itu saya mengajak Anda yang ingin berjualan pulsa dengan memiliki penghasilan sendiri mari kita berjualan pulsa mandiri dirumah, dengan tanpa harus membangun bangunan sendiri untuk sebagai wadah atau tempat untuk berjualan pulsa.

Jika Anda tertarik untuk mempunyai penghasilan sendiri, anda bisa mengunduh aplikasi Pulsa Center tersebut melalui Play Store.

Baca Juga:Lowongan Kerja Surabaya: Peluang Karir di Kota PahlawanLowongan Kerja Terdekat 2023

Atau Anda bisa langsung mendaftar melalui tautan di sini dan akan otomatis di arahkan menuju Aplikasi Khtrx pulsa center yang ada di Play Store.

Jual Pulsa Pakai Aplikasi IRMA Server Pulsa Center

Anda bisa berjualan pulsa dengan menggunakan aplikasi IRMA (Integrated Resseller Mobile Application), Pulsa center ini tergolong murah aplikasi ini tidak mengambil besar, contoh jika kita menjual pulsa 10K maka saldo yang akan terpotong pun hanya Rp. 10.780 dan Anda bisa menjualnya berapapun kepada konsumen Anda.

0 Komentar